PROWDMON Keluar Tanpa Pertarungan di Ring Dance 'Street Woman Fighter' Picu Kemarahan
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Street Woman Fighter' memperlihatkan PROWDMON yang otomatis tereleminasi karena berada di urutan terbawa poin gabungan dari juri dan viewers.

WowKeren - PROWDMON gagal memasuki babak final "Street Woman Fighter". Grup yang dipimpin oleh Monika ini tereliminasi bersama YGX dalam episode terbaru dari program Mnet yang tayang pada Selasa (20/10) kemarin.

Namun proses eliminasi PROWDMON rupanya berbeda dengan tiga tim lainnya yang juga keluar dari "Street Woman Fighter". LipJ cs tereliminasi tanpa melakukan pertarungan di ring dance yang sebenarnya memberikan harapan mereka bisa bertahan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan PROWDMON yang otomatis tereleminasi karena berada di urutan terbawa poin gabungan dari juri dan viewers. Sedangkan YGX keluar setelah berjuang di ring dance namun tetap kalah melawan LACHICA.

Kegagalan PROWDMON dalam memasuki babak final "Street Woman Fighter" langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang dibuat marah mengetahui Mnet seolah sengaja memupus harapan PROWDMON untuk maju ke babak selanjutnya dengan tidak memperbolehkan mereka bertarung di ring dance.


"Aku tidak peduli mereka kalah atau menang di pertarungan eliminasi tapi aku ingin melihat mereka tampil untuk yang terakhir kalinya. Mnet kau sialan," tulis seorang netizen, "Mengapa mereka tidak membiarkan PROWDMON melakukan dance-off terakhir seperti yang mereka lakukan dengan tim lain?" imbuh netizen lain.

"Ini bahkan tidak mengejutkan, saya akan berhenti menonton pertunjukan lelucon ini," imbuh yang lain. "Kupikir itu sia-sia bagi kru tari untuk menari di pertunjukan sampah seperti itu," sahut lainnya. "Mereka bahkan tidak sempat melakukan dance battle," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" kini tinggal menyisakan persaingan final saja. Empat grup yang lolos tahap final yakni HolyBang, CocaNButter, HOOK dan LACHICA. Episode final kabarnya akan disiarkan pada 26 Oktober mendatang tepatnya pada episode kesembilan.

Sementara itu, karena meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Korea Selatan, tim produksi menambahkan bahwa mereka akan memantau situasi dan mengambil keputusan akhir tentang format seri final setelah mempertimbangkan perubahan apa pun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts