Ashanty Hingga Sarwendah, 8 Momen Artis Kenakan Daster Sederhana Namun Cantik
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Tak melulu tampil glamor, deretan artis ini tampak nyaman saat mengenakan daster. Ada Ashanty Hingga Sarwendah, simak yuk cantiknya artis Indonesia saat tampil dengan daster.

WowKeren - Kehidupan pa selebriti memang tak lepas dari fashion dan make up. Namun ada kalanya mereka akan bertransformasi menjadi sosok sederhana tanpa kesan glamor. Deretan selebriti cantik berikut ini tak sungkan mengenakan daster.

Kecantikan mereka bertambah dengan busana yang identik dengan kata "sederhana" tersebut. Lantas siapakah mereka dan seperti apa penampilannya? Simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty yang selalu tampil cetar, berubah menjadi sosok sederhana saat berada di rumah. Dalam potret di atas tampak keluarga besar Hermansyah tengah berkumpul-kumpul santai. Terlihat Anang Hermansyah, Atta Halilintar hingga Azriel Hermansyah. Aurel Hermansyah sendiri juga tak kalah cantik dengan sang bunda saat mengenakan daster.

2. Sarwendah


Sarwendah
Instagram/sarwendah29

Sarwendah menjadi salah satu artis yang hobi mengenakan daster saat di rumah. Istri Ruben Onsu ini bahkan membuka bisnis pakaian khusus daster lho. Seperti pada momen kali ini, Sarwendah tampil sederhana namun memukau dengan daster produk miliknya.

3. Vega Darwanti


Vega Darwanti
Instagram/vegadarwanti123

Vega Darwanti tampil ceria dengan daster biru cerah yang ia kenakan. Aktris berusia 35 tahun itu lantas mengibarkan daster yang ia kenakan dan tersenyum ceria. Vega menampilkan pesona mak-mak milenial yang tetap cantik meski mengenakan daster sederhana.

4. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/inul.d

Tampil di "Kopi Viral", Inul Daratista bergaya ala mak-mak kaya raya dengan dandanan unik. Pelantun "Goyang Dombret" itu mengenakan daster kombinasi warna putih, oren serta hitam dengan sandal putih. Rol yang menghiasi rambutnya tak klah mencuri perhatian netizen.

5. Nycta Gina


Nycta Gina
Instagram/missnyctagina

Momong buah hati di rumah, Nycta Gina tampil sederhana namun cantik dalam balutan daster. Motifnya begitu cantik serta warnanya yang cerah membuat daster tersebut agak mirip dengan dress. Nycta Gina rupanya juga membuka bisnis fashion muslim wear lho. Ia mempromosikannya lewat postingan di atas.

6. Soimah


Soimah
Instagram/showimah

Soimah tampil kece dengan busana ala daster. Tak asampai di sana, ia bahkan memakai heels tinggi dan menaiki sebuah motor. Juri "Dangdut Academy'' itu tak lupa mengenakan kacamata hitam topi lebar sekaligus "tas branded". Netizen pun memuji penampilan Soimah yang satu ini.

7. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/sarwendah29

Ayu Ting Ting tak kalah cantik saat mengenakan daster. Pelantun "Sambalado" ini mengenakan daster akarya Sarwendah. Duo mak-mak tersebut lantas berfoto ria dengan memakai daster bermotif bunga.

8. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik
Instagram/zaskia_gotix

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Zaskia Gotik kerap membagikan momennya saat momong anak. Pelantun "Seribu Alasan" itu tengah mengajak sang anak untuk jalan-jalan sore. Zaskia tampil sederhana dalam balutan daster biru motif garis-garis. Ia tersenyum ceria sembari mendorong stroller berisi bayinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru