Jennifer Jill 'Ungkap' Sosok Cepu Yang Kirimnya Ke Penjara, Dari Kalangan Publik Figur?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jennifer Jill bocorkan clue tentang sosok cepu yang melaporkan keterkaitannya dengan narkoba kepada pihak berwajib. Benarkah si pelapor berasa dari kalangan publik figur?

WowKeren - Jennifer Jill istri Ajun Perwira diketahui memang telah bebas dari penjara sejak beberapa bulan yang lalu. Jennifer dihukum akibat keterlibatannya dengan narkotika.

Menariknya, beredar rumor jika Jennifer ditangkap polisi karena keberadaan cepu di sekitarnya. Celine Evangelista bahkan dituding merupakan sosok cepu yang dimaksud Jennifer.

"Gini gini, ini kan gue bukan pertama kali ketemu dengan Celine, yang kedua lagi.. Memang jujur agak canggung tadi," ujar Jennifer saat ditemui WowKeren pada Rabu (20/10). "Gue bilang sama Celine awalnya gini 'Gue denger a, b, c, d' dia bilang emang arahnya ke Celine karena waktu beberapa poin ke dia."

Kendati begitu, Jennifer mengaku tahu betul siapa sosok cepu yang melaporkannya ke pihak kepolisian. Bahkan ada beberapa nama yang dinilai Jennifer menjadi kandidat kuat sebagai cepunya.

"Gue di situ bilang gue tahu siapa yang cepuin gue yang jelas dapet 50 juta ibaratnya seperti itu," lanjut Jennifer. "Mungkin ini rencana tuhan gue ikhlas aja, gue maafin apapun siapapun itu. Ada beberapa nama lah."


Kendati begitu, perempuan berusia 51 tahun itu tak merasa dendam dengan siapapun yang telah menjadi cepunya. Pasalnya, Jennifer merasa kini hidupnya lebih tentram dan damai.

Jennifer pun memutuskan untuk mengikhlaskan semua masalah yang terjadi dalam hidupnya. Bahkan ia bersedia memberi maaf kepada siapa saja yang ingin menjatuhkannya.

"Nggak, gue sekarang Jenifer yang sejak kejadian itu, gue merasa tentram dan damai selama di dalam," ungkap Jennifer. "Dibilang stres gue gak stres jadi gue punya satu sikap yang maafin ikhlasin."

Diakui Jennifer ada beberapa nama yang sampai saat ini masih disimpannya kecuali Celine. "Bukan kenal, tapi bukan hanya Celine juga kok di daftar itu ada beberapa. Cuman belum ketemu gue," beber Jennifer.

Sayang, Jennifer enggan membeberkan identitas detail dari cepunya itu. Jennifer juga enggan memberi jawaban yang jelas saat disinggung apakah sosok tersebut berasal dari kalangan publik figur.

"Cukup anonim sih. Jadi gini kalo loe ikutin kasus gue loe tahu deh. Loe kan pinter. Mungkin gue jadi inceran buat mereka," pungkasnya. "Ya it's ok biarlah menjadi pelajaran buat gue."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts