Bila Tak Keguguran, Calon Bayi Kalina Oktarani Kini Berusia 5 Bulan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mendadak kembali mengenang calon buah hatinya. Istri Vicky prasetyo itu mengungkapkan bila tak mengalami keguguran kini janinnya memasuki usia 5 bulan.

WowKeren - Kalina Oktarani baru saja mengalami keguguran pada Agustus lalu. Vicky Prasetyo pun merasakan kesedihan mendalam atas kepergian calon buah hati pertamanya dengan Kalina tersebut.

Lantas baru-baru ini Kalina tampak kembali mengenang calon buah hatinya tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Kalina terlihat melampirkan soal prediksi kapan dirinya akan melahirkan jika saja ia tak mengalami keguguran.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kalina juga menerangkan bahwa jika janin itu masih hidup kini usianya sudah memasuki 5 bulan. Mengiringi unggahannya, Kalina pun berharap agar sang buah hati kini berbahagia di surga.

"Assalamualaikum bayi mungil mama disurga..Lagi apa km disana nak?Andaikan km msh ada dlm perut mama, usia km skrg ud 5 bulan lho..❤️Mama," tulis Kalina sebagai keterangan pada video unggahannya, Rabu (20/10).


Tak ayal, unggahan Kalina tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan pada Kalian dan meminta mantan istri Deddy Corbuzier tersebut untuk bersabar.

"Smoga cepat di beri kepercayaan untuk mdapatkan dbayi lgi ya,,,,,,❤️❤️," ujar seorang netter. "Semoga cepat dapat lagi ya ka 🤲🏻🤲🏻🤲🏻..Usia kandungan kita samaan seandainya Baby ka kalina masih di dlm perut 😢..," sahut netter lainnya. "Sabar yaaa ka insya allah nanti allah kasih kembali kepercayaan lagi cepet hamil lagi amin," timpal netter lainnya.

Diketahui sebelumnya Kalina mengalami pendarahan di usia kandungannya 11 minggu. Sambil menangis, Kalina juga sempat mengabarkan bahwa detak jantung janin yang dikandungnya melemah.

Hingga akhirnya pada Agustus 2021 lalu, Kalina Oktarani kehilangan calon buah hatinya. Ia membagikan kabar duka itu melalui akun Instagramnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru