Syifa Hadju Langsung Klarifikasi Usai Kepergok 'Galau' di Twitter
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju telah menjalin hubungan spesial dengan Rizky Nazar selama dua tahun terakhir. Cuitan galau Syifa di Twitter tentu bikin fans penasaran mengenai nasib hubungan mereka.

WowKeren - Syifa Hadju mendadak diperbincangkan karena galau melalui akun Twitter @syifaasavr. Cuitan galau Syifa pun ditanggapi ribuan pengguna Twitter yang bertanya-tanya tujuan penulisannya. Apalagi Syifa diketahui sebagai kekasih Rizky Nazar, putus?

Namun melalui Instagram, Syifa mengklarifikasi apabila akun Twitter @syifaasavr bukan miliknya. Bintang film "Till Death Do Us Part" tersebut mengaku sudah mengubah nama akun Twitter miliknya menjadi @syifahadjureal.

"Hi guys aku gatau ini roleplayer aku atau bukan tapi yang jelas kalo bukan rp, ini bukan account twitterku yaa!!" tulis Syifa Hadju pada Kamis (21/10). "Acc twitter ku udh ganti nama jadi syifahadjureal, thank youu."

Syifa Hadju Langsung Klarifikasi Usai Kepergok \'Galau\' di Twitter

Instagram Story


Syifa Hadju juga membagikan capture akun @syifaasavr yang ternyata baru dibuat pada Mei 2021. Akun tersebut menggunakan potret foto hitam putih Syifa dengan bio "Jodoh hanya Tuhan yang tau pasti". Cuitan galau akun yang mengatasnamakan Syifa juga seputar jodoh.

"Bukan tipe orang yang suka ninggalin, tapi kalo udah ngerasa gak di hargain ya pergi," tulis akun @syifaasavr. "Apa yang sering kamu ucapkan kepada diri kamu sendiri didepan cermin?"

"Satu kejadian yang bikin kamu gamau pacaran lagi?" tanya akun @syifaasavr yang ditanggapi ribuan pengguna Twitter. Sementara itu, akun Twitter asli Syifa yang diikuti 15 ribu pengguna Twitter lebih sering membagikan foto-foto cantiknya.

Sementara itu, Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Keduanya juga diketahui baru pulang berlibur bareng keluarga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru