Nangis Sejak Reading, Indro Warkop Sebut Film 'Pintu Surga Terakhir' Paling Spesial
Instagram/cutratumeyriska
Film

Film 'Pintu Surga Terakhir' mulai bisa disaksikan di bioskop pada 11 November 2021. Hanya dengan 10 ribu rupiah, penonton sudah bisa menyaksikan akting Indro Warkop bareng Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

WowKeren - Film "Pintu Surga Terakhir" produksi Falcon Pictures akhirnya akan rilis di bioskop. Film yang dibintangi Indro Warkop, Cut Meyriska, dan Roger Danuarta tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 11 November 2021 mendatang.

Indro Warkop mengungkap betapa spesialnya film "Pintu Surga Terakhir". Film yang menceritakan hubungan bapak dan putrinya tersebut banyak berhubungan dengan keseharian Indro sebagai seorang ayah.

"Sejujurnya gue seneng banget pas ditawarin. Untuk aku sedikit banyak related sama hidup gua. Gua langsung terjemahin itu kepada diri gua. Dan habis itu ketika pertama kali reading, gue tunjukin," ujar Indro dalam Virtual Press Conference di YouTube Falcon pada Kamis (21/10). "Alhamdulillah. Sejujurnya karena udah related sama gua, awal pertama gua udah bisa ngedalemin."

Bahkan Indro mengaku tak kuasa menahan air matanya saat pembacaan naskah pertama. "Ada hal yang waktu itu gue sedih banget, gue menangis berjalan aja dengan sendirinya. Sampe Mas Fajar bingung 'Ini kan baru reading'," cerita Indro.

Fajar Bustomi selaku sutradara film "Pintu Surga Terakhir" membenarkan cerita tersebut. Fajar mengaku tak menyangka apabila skenario yang ditulis olehnya bisa disampaikan oleh Indro di luar ekspektasinya.


"Iya hari pertama reading saya juga sampe merinding. Karena waktu saya baca skripnya, ya nggak sedalem itu. Tapi Om Indro kasih saya luar biasa," beber Fajar. "Saya sampe, ini ngomong aja saya merinding."

Sebagai aktor yang puluhan tahun berkarya, film "Pintu Surga Terakhir" dianggap yang paling spesial bagi Indro. Film keluarga ini dirasa juga akan menyentuh hati orang tua dan anak yang menyaksikannya.

"Sejujurnya film ini sangat spesial buat gua. Di sini gue main bukan sebagai Indro, gua main jadi seorang bapak yang punya anak perempuan yang gue cintai banget," jelas Indro. "Bahkan gua punya ketakutan kalo gua ada apa-apa, ini anak gimana. Walaupun ini anak mandiri banget. Itu yang gue rasain banget. Alhamdulillah Pak Sutradara kita ini menyetujui itu."

Terakhir, pria berusia 63 tahun tersebut kembali meyakinkan apabila penonton tidak akan menyesal setelah menonton film "Pintu Surga Terakhir". "Buat gue film ini spesial. Dalam karier aku, ini film spesial banget, bener-bener," pungkasnya.

Sementara itu, pihak Falcon mengumumkan apabila film "Pintu Surga Terakhir" bisa dinikmati di bioskop hanya dengan Rp10 ribu saja. Dengan upaya tersebut, Falcon berharap daya tarik masyarakat untuk pergi ke bioskop di tengah pandemi Covid-19 semakin meningkat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru