Shandy Aulia Ngode Hidup Horor Hingga Bobot Susut Akibat Patah Hati, 'Terapi Stunning' Terkuak
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia berusaha tetap positif menghadapi kemelut rumah tangganya dengan David Herbowo. Ibu satu anak ini menunjukkan dirinya bisa bangkit dan menjadi sosok yang tetap cantik mempesona.

WowKeren - Shandy Aulia baru-baru ini membuka sesi tanya jawab dengan fans. Ia sempat ditanya soal kemungkinan comeback untuk film horor.

Beberapa tahun lalu, Shandy memang identik dengan film horor. Diantaranya, "Rumah Kentang", "Perjanjian dengan Iblis" hingga "Kutuk".

Namun Shandy agaknya kini belum bersedia comeback ke genre horor. Sambil bercanda sekaligus curcol, Shandy lebih ingin mendapatkan kisah yang bahagia.

Instagram

Shandy Aulia Curhat Hidup Horor

"Lagi istirahat dulu dari film horor karena kehidupan udah cukup horor. Jadi lebih pilih cerita yang ringan dan happy dulu," kata Shandy. Tak cuma itu, ibu satu anak ini juga ngode kurusan akibat patah hati. "Pagi, timbangan 46 (kilogram). Mau turun berat badan? Coba, deh, patah hati," lanjutnya.


Namun meski ia seolah mengisyaratkan perasaan tertekan, Shandy ingin menjalani hidupnya dengan sikap positif. Untuk mengalihkan kesedihan, Shandy terus rajin berolaharga. Ia biasa berlatih yoga dan pilates. Ia juga berbagi tips agar tetap cantik menawan.

Instagram

Rahasia Kecantikan Shandy Aulia

"Olahraga yang bagus untuk mengencangkan otot panggul? Yoga dan pilates," saran Shandy. "Sejujurnya, saya banyak senyum dan tertawa, hati yang gembira adalah obat. Make-up sebaik apapun, kalau hati nggak beres, nggak baik."

Tak cuma itu, Shandy menerapkan pula "terapi legowo". Ia berusaha memastikan semua masalah yang terjadi dalam pernikahan adalah fase yang wajar dan perlu dilalui.

"Pernikahan kan, tidak dihadapkan dengan yang manis-manis aja," katanya. "Itu bisa terjadi pada siapapun yang namanya perceraian itu cuma tuhan yang benar-benar bisa atau mau menundukkan kita. Nggak selalu happy moment lah, pasti ada sad, ada perbedaan pendapat. Tapi kembali lagi pada komitmen, bagaimana kita menyikapi , bagaimana kita merespon, bagaimana kita bawa kemana pernikahan ini, tujuannya apa."

Disisi lain, terkuak kalau David Herbowo juga masih berusaha menunjukkan yang terbaik. Dua bulan sebelum isu cerai, David terciduk bersikap penuh perhatian dan cinta pada putri kecilnya, Claire. Momen bonding ini memicu rasa haru tak cuma buat Shandy tetapi juga para fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru