Kim Yohan Cs Lihat Masa Depan dengan Cara Berbeda di 'School 2021', Adanya Sosok Ini Curi Perhatian
Instagram/y_haa.n
TV

Menjelang tayang perdana November mendatang, 'School 2021' meluncurkan poster perdana di mana Kim Yohan dan kawan-kawan menunjukkan perbedaan dalam melihat impian.

WowKeren - KBS2 akhirnya merilis poster perdana untuk "School 2021" yang akan mulai tayang November mendatang. Drama tentang anak muda ini menyatukan akting Kim Yohan, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byul dan masih banyak lagi.

"School 2021" sendiri mengangkat kisah kehidupan dan pertumbuhan siswa di sekolah menengah kejuruan. Alur ceritanya berpusat pada Gong Ki Joon (Kim Yohan), mantan atlet taekwondo berprestasi yang harus merelakan mimpinya hingga membuatnya menjadi lebih dewasa dari anak-anak seusianya.

Poster yang dirilis hari ini, para pemeran utama "School 2021" masing-masing memegang alat yang berbeda. Mereka digambarkan mulai berpikir serius tentang bagaimana cara menyongsong masa depan mereka dengan cara berbeda-beda. Drama ini bercerita tentang kisah-kisah siswa sekolah menengah berusia 18 tahun dalam perjuangannya mengejar mimpi, mengejar karier, hingga membina hubungan persahabatan, romansa dan lainnya.

Dalam poster tersebut, Kim Yohan tampak mengenakan topi pelindung dan memegang penggaris bak di sebuah lokasi konstruksi bangunan digambarkan sedang mencari mimpinya. Cho Yi Hyun terlihat memegang gambar sambil tersenyum mengisyaratkan bahwa ia sedang merancang mimpinya.


Ada pula Chu Young Woo sedang duduk sembarang di atas blok kayu yang mengembara mencari mimpinya. Selain itu, ada Hwang Bo Reum Byul yang sedang memalu menunjukkan karakternya sudah punya desain jelas untuk mimpinya.

Dari para aktor pendukung lain, Kim Kang Min tampak sedang tersenyum cerah menggambarkan pribadinya yang positif. Lalu ada Seo Hee Sun yang memaku dengan bor listrik, menunjukkan bahwa ia bangga dengan mimpinya. Terakhir, ada Jun Suk Ho yang memerankan guru Lee Kang Hoon yang menunjukkan ketulisan pada para siswanya.

Poster yang berisi para karakter dengan impiannya ditambah kehadiran seorang guru tersebut telah mencuri perhatian calon pemirsa. Dari sana, terlihat akan akan ada kisah yang menarik dan chemistry spesial para aktor di mana guru dan murid akan tumbuh bersama di dalam lingkungan sekolah.

Sementara itu, "School 2021" nantinya akan disiarkan perdana November mendatang. Dipersiapkan sebagai pengganti "Dali and Cocky Prince", drama ini dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts