Bawa Pengawalan Ketat, Rachel Vennya dan Salim Nauderer Bungkam Saat Sambangi Polda
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina. Dikawal dengan ketat, ekspresi Rachel dan Salim jadi sorotan.

WowKeren - Rachel Vennya dan Salim Nauderer akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus kabur dari karantina, Kamis (21/10). Tak hanya mereka berdua, manajer Rachel juga ikut diperiksa.

Rachel Vennya yang dijadwalkan memberikan klarifikasi pada pukul 13.00 WIB datang bersama Salim Nauderer sekitar pukul 14.19 WIB. Keduanya terlihat langsung memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa berbicara sedikit pun.

Dikawal oleh beberapa pria, sempat terjadi insiden ketika Rachel akan memasuki gedung Direktorat Kriminal Umum di Polda Metro Jaya. Beberapa wartawan sempat terjatuh, hingga membuat suasana makin riuh.

Pasangan itu terlihat kompak mengenakan baju warna putih. Keduanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Tak ingin menatap ke arah kamera para wartawan, Rachel dan Salim terlihat menunduk.


Salim yang selama ini "menghilang" bak ditelan bumi, berusaha jadi sosok pelindung untuk Rachel. Ia tampak merangkul Rachel Vennya ketika menerobos kerumunan wartawan.

Sementara itu, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat sebelumnya menyebut penyidik bisa langsung meningkatkan status kasus Rachel Vennya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Hal itu lantaran sebelumnya Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 telah melakukan penyelidikan di awal kasus.

"Bisa saja (langsung penyidikan). Intinya sih kalau penyidikan, dasarnya itu alat butik dari keterangan saksi, keterangan ahli, bukti petunjuk dokumen, dan lain sebagainya," kata Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10).

Dalam pernyataannya, Tubagus Ade mengatakan bahwa Rachel bisa dijerat undang-undang berlapis atas dugaan kabur dari karantina. Diantaranya Undang Undang Wabah Penyakit dan Karatina (kesehatan).

Sebelumnya, Rachel Vennya sudah meminta maaf atas perbuatannya kabur dari karantina di kanal YouTube Boy William. Sayangnya, alasan Rachel yang seolah menjadikan anak "tameng" malah menguncang amarah publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts