Blak-blakan Beber Rencana Lepas Status Duda, Deddy Corbuzier: Gue Berusaha Secepatnya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier jawab begini saat ditanya Nikita Mirzani terkait rencana melepas status dudanya dan menikahi sang kekasih, akui tengah berusaha menyegerakannya.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini berkesempatan untuk melakukan kolaborasi YouTube dengan Nikita Mirzani. Setelah berbincang di podcast miliknya, Deddy pun balik muncul di kanal YouTube Nikita Mirzani dan melakukan sesi tanya jawab.

Salah satu pertanyaan yang mencuri perhatian adalah soal kisah asmaranya. Seperti diketahui bahwa Deddy sudah memiliki tunangan cantik, yakni fitness influencer sekaligus finalis Putri Indonesia 2011 Sabrina Chairunnisa.

Deddy dan Sabrina sendiri sudah lama menjalin hubungan asmara. Tak pelak hal ini mengundang banyak tanda tanya mengenai rencana Deddy Corbuzier menikahi kekasihnya tersebut. Agaknya rasa penasaran yang sama juga dimiliki Nikita Mirzani.

Terbukti jelang akhir videonya, Niki sempat mengulik tentang rencana Deddy Corbuzier untuk melepas status dudanya. “Kapan mau nikah ngapain jomblo melulu?” celetuk Nikita Mirzani dalam kanal YouTube miliknya Crazy Nikmir REAL, Rabu (20/10).

Deddy Corbuzier blak-blakan jika rencana itu juga tengah dengan matang dipikirkannya. Terlebih ia meyakini jika desakan banyak berdatangan dari orang sekitar.


“Kalau mau nikah ya gue berusaha untuk secepatnya. Karena juga kan pasti dari sisi ceweknya juga kan pasti banyak lah ya tekanan juga karena usia dan sebagainya,” ucap Deddy Corbuzier.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Deddy dan Sabrina terburu-buru. Mereka sepakat untuk memikirkan niat baik tersebut dengan matang sehingga menghindari terjadinya kesalahan di masa depan.

“Cuma ya sampai detik ini kita masih ngobrol tentang kalau kita nikah harus seperti apa, jangan sampai ada perceraian,” jelasnya. “Jangan mengulangi kesalahan yang sama gitu. Makanya harus ngomong dulu kalau ribut tentang ini gimana, kalau tentang itu gimana. Kan supaya yaudah, kalau nikah ya maunya selesai sekali selamanya beres,” tandasnya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina menjadi salah satu pasangan artis yang banyak mencuri perhatian. Kekompakan dan keunikan mereka yang sama-sama hobi berolahraga sering disanjung hingga dijuluki sebagai "couple goals". Kedekatan Sabrina dengan anak semata wayang Deddy Corbuzier juga kerap bikin meleleh. Tak heran jika kabar bahagia rencana pernikahan pasangan ini banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar juga publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru