Aiki Bahas Hubungan dengan Noze Meski Bersaing di 'Street Woman Fighter', Sedekat Apa?
TV

Aiki leader kru Hook di 'Street Woman Fighter' baru-baru ini membahas kedekatannya dengan Noze WAYB yang telah tereliminasi. Meski bersaing selama acara, ternyata mereka sedekat ini.

WowKeren - Sejak ditayangkan perdana, "Street Woman Fighter" telah mendapatkan popularitas karena menghadirkan suasana survival yang berbeda. Beberapa dancer juga ikut kecipratan ketenaran, salah satunya Aiki leader Hook.

Baru-baru ini, Aiki muncul dalam video YouTube milik Solar MAMAMOO dan membahas banyak hal. Selain itu semua, Solar bertanya apakah Aiki memiliki teman dancer lain di "Street Woman Fighter" yang sangat dekat dengannya. Meski agak mengejutkan karena keduanya berasal dari kru yang berbeda, Aiki memilih Noze WAYB yang sudah tereliminasi.

Kendati "Street Woman Fighter" merupakan sebuah kompetisi dengan daya saing tinggi, para dancer tetap mempunyai rasa hormat dan kekaguman pada satu sama lain. Bahkan kedekatan Aiki dan Noze terlihat jelas menurut Solar, hingga sang idol menyebut mereka mempunyai "love line" atau garis cinta.

Dari sisi Aiki sendiri, ia tidak pernah tahu bahwa penonton dapat melihat bagaimana mereka berdua bisa disebut punya "love line". Namun dari cara Aiki membicarakan Noze, pertemanan mereka amatlah manis.


Aiki kedapatan melontarkan banyak pujian hingga menyebut Noze adalah tipenya. "Dia cantik, dan dia menarik dengan sangat baik. Dari gaya menari dan kepribadiannya, dia adalah tipe idealku," ujarnya.

Kemudian Solar meminta Aiki untuk memamerkan persahabatannya dengan Noze. Ibu satu anak itu diminta mengirimkan tanda cinta untuk Noze tapi karena sedang merekam dirinya menggunakan sebuah tangan, ia mengatakan, "Aku hanya akan bilang kalau aku sayang padanya. Noze, aku sayang kamu."

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Aiki dan Noze menunjukkan persahabatan mereka. Selain dari postingan foto mereka berdua, Noze juga pernah mengagumi Aiki secara terang-terangan. Meski Mnet mencoba menampilkan persaingan antar kru hingga muncul tensi satu sama lain, rupanya ikatan erat dari para dancer tidak terbantahkan.

Sementara itu, meski WAYB telah tereliminasi perjuangan Aiki dan Hook masih bisa disaksikan di episode "Street Woman Fighter" selanjutnya. Akan segera memasuki babak final, program yang dipandu Kang Daniel ini tayang setiap Selasa malam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait