Kini Trauma, Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Sempat Tolak Ikut 'Street Woman FIghter'
Instagram/chaestival_
TV
Demam Street Woman Fighter

Lee Chaeyeon eks member IZ*ONE baru-baru ini mengungkapkan dirinya sempat menolak tawaran tampil di program 'Street Woman Fighter'. Ternyata ini alasannya memutuskan untuk maju terus.

WowKeren - Partisipasi Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE di "Street Woman Fighter" tak hanya mencuri perhatian pemirsa melainkan para peserta sendiri. Pasalnya, kakak kandung Chaeryong ITZY tersebut adalah satu-satunya idol K-Pop yang menjadi kontestan di tengah banyak dancer.

Selain itu, Lee Chaeyeon juga kerap menjadi pusat kontroversi selama menjadi kontestan "Street Woman Fighter". Adapun yang ia hadapi sebagai peserta antara lain evil editing atau pengeditan jahat dan komentar pedas dari para dancer lain. Namun siapa sangka bahwa Lee Chaeyeon pernah menolak tawaran ikut survival kru dance pertama Mnet tersebut.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara Lee Chaeyeon menjelasakan alasannya tidak ingin ikut berkompetisi di "Street Woman Fighter" meski dihubungi oleh tim produksi. "Kalau boleh jujur, pada awalnya aku berusaha menemukan keberanian bersaing di acara itu. Jadi aku memikirkannya berulang kali, dan aku bahkan menolak tawaran itu sekali," ungkapnya.

Meski sempat menolak sekali, Lee Chaeyeon mengaku berubah pikirkan karena rasa serakah timbul dalam dirinya dan ingin bersaing dengan para dancer lain. Selain itu, ia juga yakin menjadi peserta "Street Woman Fighter" akan menjadi titik balik kariernya dalam dunia hiburan.


Meskipun Lee Chaeyeon mengikuti acara ini dengan kemauannya sendiri, bertahan di "Street Woman Fighter" bukanlah perkara yang mudah untuknya. Atas apa yang dihadapi selama kompetisi, ia sering kalo bertanya apakah ia pantas menjadi bagian dalam acara itu sampai pada titik kesehatan mentalnya ikut terpengaruh.

"Aku memiliki banyak penyesalan. Kupikir 'Apakah aku boleh di sini?' sepanjang waktu. Tentu, suatu kehormatan untuk bisa bersaing dengan dancer berbakat seperti itu, tapi aku mengalami sedikit trauma setelah bersaing dengan begitu banyak pertempuran di episode pertama. Itu sangat sulit bagiku, karena aku merasa tidak enak pada unnie-ku yang lain," terang Lee Chaeyeon.

Seperti diketahui, terdapat stigma tentang idol di kalangan para dancer yang diperlihatkan selama "Street Woman Fighter" tayang. Stigma itu muncul di mana tujuan menari idol dan para dancer profesional sangatlah berbeda. Meski begitu pada akhirnya kemampuan Lee Chaeyeon diakui oleh para dancer lain.

Sejak tampil dalam acara tersebut, Lee Chaeyeon mendapatkan pujian dari para fans karena pantang menyerah menunjukkan yang terbaik sampai akhir. Kendati kru WANT tersingkir, mereka sudah menaklukkan panggung "Street Woman Fighter" dengan sebaik mungkin.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts