Shandy Aulia Pose Sendu Cium Keharuman Buket Mawar Putih, Banjir Perhatian Hingga Suntikan Semangat
instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia bagikan fotonya dengan caption sendu sembari mencium keharuman dari buket bunga mawar putih yang indah, sontak banjir perhatian lewat pertanyaan ini hingga suntikan semangat.

WowKeren - Shandy Aulia telah membagikan sebuah potret terbaru melalui akun Instagram pribadi miliknya. Unggahan itu rupanya tak hanya berhasil mencuri perhatian dari kecantikan Shandy saja namun juga caption yang dituliskannya.

Mulanya Shandy Aulia mengunggah potretnya dari jarak yang begitu dekat. Ibu satu anak ini berpose menempelkan wajahnya dengan buket bunga mawar putih yang terlihat begitu indah.

Shandy sendiri memilih pose candid atau tanpa melihat kamera kala mengabadikan potretnya kali ini. Ia juga menunjukkan ekspresi mata sendu dengan caption tak kalah menyentuh.

Pasalnya Shandy menuliskan sebuah pesan untuk bunga-bunga mawar putih tersebut. Shandy berharap keharuman bunga yang diciumnya ini bisa terngiang-ngiang selamanya.

Bungaku sayang... your smell will always stuck in my head and i hope it will last forever (keharumanmu akan selalu tertanam di dalam kepalaku dan aku harap akan bertahan untuk selamanya),” tulis Shandy Aulia.


Terang saja unggahannya ini sontak memancing beragam komentar dari netizen. Namun lagi-lagi banyak yang mengaitkannya dengan kabar rumah tangga Shandy yang tengah diterpa isu keretakan. Benar saja perhatian langsung membanjiri Shandy Aulia terlihat dari banyaknya netizen yang bertanya tentang kabar, hingga suntikan semangat untuknya.

Ka sandy how are you????” tanya akun @_25******. “Pertahankan cintamu ya Mom Claire, sending you my prayer hugs and. God bless you Mom Claire,” ucap akun @yublina*****.

Hiii maminya claireeee... Hw re u???,” sambung akun @mrs*****. “Tetapp semangat, pertahankan dan perjuangan cintamu,” sahut akun @roos******. “Kaka cantik, semangat,” sedang tutur akun @jira*****.

Seperti diketahui belakangan ini rumah tangga Shandy Aulia dan suami dikabarkan tengah renggang. Namun Shandy sendiri enggan buka suara. Ia pun sempat mengisyaratkan alasannya tak pernah klarifikasi hingga membeberkan soal prinsip hidupnya.

Bila merugikan orang lain kamu perlu klarifikasi. Tetapi bila itu tidak ada urusan dengan orang lain dan area privasi kamu tidak perlu. Karena sifatnya pribadi dan itu mutlak,” kata Shandy Aulia di Insta Stories saat menjawab pertanyaan seorang netizen tentang penting atau tidaknya membuat sebuah klarifikasi, Rabu (20/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru