BoA Dibombardir Komentar Jahat Usai Penjurian di 'Street Woman Fighter' Dianggap Memihak
Instagram/boakwon
TV
Demam Street Woman Fighter

Akun Instagram BoA dipenuhi dengan komentar jahat dari pemirsa 'Street Woman Fighter', usai dianggap bias dalam melakukan penjurian. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Gaya penjurian BoA menuai banyak protes dari sejumlah netizen. Mereka bahkan memborbardir akun Instagram BoA dengan beragam komentar jahat.

Kemarahan netizen tampaknya dipengaruhi oleh eliminasi YGX dan PROWDMON di episode kedelapan "Street Woman Fighter". PROWDMON tersingkir karena mendapat poin terendah dalam misi koreografi lagu baru Jessica H.o. dan persaingan Man on Woman Mission.

Sedangkan YGX harus pulang setelah kalah di babak eliminasi melawan LACHICA. Komentar penjurian BoA dalam babak ini dianggap bias dan memihak LACHICA, sehingga netizen mulai melayangkan protes kepadanya.

Mereka memenuhi akun Instagram BoA dengan komentar jahat seperti emotikon muntah, muak, ular, jari tengah dan beragam kata kasar lainnya. "Bias LACHICA!" ujar seorang netter. "Kamu tidak pantas menjadi juri," imbuh netter yang lain.

"Kami membencimu," kata yang lain. "Apa yang kamu lakukan? LACHICA dua kali berada di bawah, jadi apa kamu tahu artinya itu? Tapi kenapa juri selalu menyelamatkan mereka?" timpal netter lainnya.


BoA Dibombardir Komenter Jahat karena Peran Jurinya di \'Street Woman Fighter\'BoA Dibombardir Komenta

Source: Instagram

Masalah ini akhirnya dibawa netizen Korea Selatan ke komunitas online. Mereka berspekulasi bahwa haters itu adalah penggemar YGX yang kecewa pada penjurian Boa. Simak beberapa komentar netizen Korea berikut ini:

"Apakah mereka penggemar YGX?" tulis seorang netizen. "Aku tidak mengerti kenapa BoA difitnah. Aku pikir mereka tidak mengenal BoA dengan baik," imbuh netizen yang lain. "Mereka tidak punya hak untuk melakukan itu," timpal yang lain.

"Bahkan, para penari 'Street Woman Fighter' sangat menghormati BoA. Siapa mereka sampai melakukan ini pada BoA?" tanya netizen yang lain. "Mereka adalah penggemar internasional," sahut yang lain.

"BoA adalah penari yang luar biasa. Bahkan penari lain mengakuinya. Sungguh konyol mereka merendahkannya seperti ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" hanya menyisakan pertandingan final dengan empat kru yakni Holy Bang, Coca N Butter, HOOK dan LACHICA. Rencananya, episode final akan disiarkan pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts