Ifan Seventeen Bocorkan Obrolan Rutin dengan Istri Sebelum Tidur
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Musisi Ifan Seventeen kini telah menikah dengan Citra Monica. lantas baru-baru ini ia membocorkan perihal obrolan yang sering mereka perbincangkan ketika akan tidur.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica kini tengah menjalani kehidupan baru dalam ikatan pernikahan. Menikah pada 29 Mei lalu, tak terasa kini pernikahan Ifan dan Citra sedang berjalan 5 bulan lamanya.

Lantas baru-baru ini Ifan membocorkan hal unik selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Citra. Salah satunya adalah soal obrolan rutin mereka sebelum tidur.

"Nih ada yang nanya malam-malam nih," ujar Ifan dalam unggahan videonya di Instagram. "Kenapa kamu cinta sama aku?" tanya Citra. "Nggak bisa dijelasin, karena aku gak punya alasan buat cinta sama kamu. Jadi aku gak punya alasan untuk gak cinta sama kamu," jawab Ifan.


Citra pun langsung tertawa mendengarkan jawaban sang suami. Mengiringi unggahannya, Ifan mengatakan bahwa obrolan tesrebut sering terjadi ketika mereka akan tidur. Dan tak dapat dipungkiri, Ifan pun sering merasa kesal sekaligus heran ketika mendapatkan pertanyaan itu.

"Obrolan suami istri yang juga sering terjadi. Istri: kamu cinta ga sama aku? Suami: diem sambil mikir 'kalo ga cinta masa iya dikawinin ๐Ÿ˜”'.-late night conversation-," tulis Ifan sebagai keterangan pada video unggahannya.

Tak ayal, unggahan Ifan tersebut langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter mengaku kerap mengalami hal serupa dengan pasangannya.

"Haduh kok sama suami klo ditanya cinta gak? Blsnya klo g cinta gak dinikahin ๐Ÿ˜‚," ujar seorang netter. "Ya sihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.apalagi yg g pacaran lngsung nikah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚setelah sethun berjalan pasti itu yg ditanyain๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut netter lainnya. "Hal yg suka aku tanyakan juga sama suami klo mau tidur ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru