Yell YGX Selalu Kalah Persaingan Dance Individu 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan
Instagram/mnet_dance
TV

YGX keluar usai kalah melawan LACHICA dalam pertarungan dance beberapa babak di ring 'Street Woman Fighter'. Salah satu pertarungan paling seru adalah ketika Yell melawan Rian.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/10). Dalam episode kedelapan itu, program survival Mnet yang cukup populer ini mengeliminasi dua tim sekaligus yakni PROWDMON dan YGX.

PROWDMON tereleminasi karena poin gabungan dari dua misi menempati urutan terakhir. Sedangkan YGX keluar usai kalah melawan LACHICA dalam pertarungan dance beberapa babak di ring "Street Woman Fighter".

Salah satu babak pertarungan paling seru adalah ketika Yell YGX melawan Rian LACHICA. Keduanya memiliki tipe menari yang berbeda. Yell adalah seorang b-girl sedangkan Rian memanfaatkan kelenturan tubuhnya.

Pertarungan dance individu ini akhirnya dimenangkan oleh Rian. Kemenangan ini menjadikan Rian tetap tak terkalahkan dalam setiap pertarungan dance individu di "Street Woman Fighter". Sedangkan Yell justru selalu kalah dalam pertarungan dance individu.


Kekalahan Yell dalam setiap pertarungan dance individu di "Street Woman Fighter" ini menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Padahal sehari usai tereleminasi, Yell mendapat kemenangan dalam ajang internasional.

"Mereka tidak memiliki siapa pun yang dapat menilai break dance. Kang Daniel tahu lebih banyak daripada para juri," tulis seorang netizen. "Sayang sekali dia tidak bisa mendengar dengan baik selama pertarungannya dengan Rian. Kupikir akan lebih baik jika mereka menaikkan volume selama tarian Yell," sambung yang lain.

"Aku merasa mereka tidak memandang tinggi b-girls di 'SWF'. Sejujurnya, dia pasti berlatih dengan sangat intens, tapi cara mereka menilai membuatku merasa seperti mereka berpikir 'pertimbangkan bahwa tatapanmu secara alami mengarah ke b-girls karena gerakan mereka lebih besar'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" kini tinggal menyisakan persaingan final saja. Empat grup yang lolos tahap final yakni HolyBang, CocaNButter, HOOK dan LACHICA. Episode final kabarnya akan disiarkan pada 26 Oktober mendatang tepatnya pada episode kesembilan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru