Sabrina Chairunnisa Kritik Oknum Wartawan yang Caci Maki Rachel Vennya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti
Kontroversi Rachel Vennya

Sabrina Chairunnisa mengomentari video yang beredar di media sosial saat Rachel Vennya menghadiri panggilan polisi. Dalam video tersebut, oknum wartawan mencaci maki Rachel yang enggan buka suara.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa ikut mengomentari kehadiran Rachel Vennya dan Salim Nauderer di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan itu terkait pelanggaran Rachel dan Salim yang tidak karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Sabrina mengaku tidak setuju dengan tindakan Rachel yang lalai di tengah pandemi Covid-19. Namun kekasih Deddy Corbuzier tersebut lebih menyoroti oknum wartawan yang mengeluarkan caci maki saat Rachel menolak untuk berbicara.

"Benci banget sama tindakan yg dia (Rachel Vennya) lakukan, dan setuju banget untuk di proses ke jalur hukum," tulis Sabrina pada Jumat (22/10). "Tapi enggak suka banget saat liat bbrp oknum wartawan yang teriak2, hujat, hina2 segitunya sambil teriak2 saat mau minta wawancara."

Menurut Sabrina, oknum wartawan tersebut tidak berhak menghakimi Rachel Vennya yang telah datang untuk menjalani proses hukum. Cewek yang akan berulang tahun ke-29 pada 19 November mendatang ini kemudian menyinggung protokol kesehatan masing-masing individu.


Sabrina Chairunnisa Kritik Oknum Wartawan yang Caci Maki Rachel Vennya

Instagram Story

"I mean, biarkan hukum yang berjalan. Seburuk apapun manusia, kita sebagai manusia biasa, nggak layak menghukum seseorang," lanjut Sabrina. "Biarkan para penegak hukum yang menghukum dia. Sakit hati, wajar. Akupun sakit hati. Tapi bukankah ini yang di mau? Untuk dia bisa menjalankan proses hukum seadi adilnya."

"Kitanya? Fokus sama diri sendiri jangan sampai ternyata kitapun si pelanggar prokes hehe," sambungnya. "Desak desakan termasuk pelanggaran prokes lho. Kan masi berlaku social distancing."

Dalam video yang beredar di media sosial, para wartawan memang tampak berkerumun untuk berlomba mendengar pengakuan Rachel Vennya. Sabrina mengaku memahami pekerjaan para wartawan, hanya saja tidak setuju dengan oknum yang mengeluarkan kata-kata hinaan.

"Jd mending fokus apa yang menjadi tugas kita, ya kerjaan saya harus wawancara dia. Silahkan, tapi bukan berarti kalau ysb tidak bersedia lalu kita teriakin, hina hina," pungkas Sabrina. "Sekian celoteh pagi ini, have a good day all."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts