Monika PROWDMON Bahas Kekecewaan Tinggalkan 'Street Woman Fighter', Respon Aiki HOOK Curi Fokus
Instagram
TV

Lewat akun Intagram pribadinya, Monika membuat postingan membahas soal tereliminasinya PROWDMON dari 'Street Woman Fighter'. Postingan Monika menuai respon dari Aiki HOOK.

WowKeren - PROWDMON menjadi tim ketiga yang tereliminasi dari "Street Woman Fighter". Banyak yang masih menyayangkan kepergian grup yang dipimpin oleh Monika ini karena menganggap PROWDMON sebenarnya bisa masuk tahap final.

Lewat akun Intagram pribadinya, Monika membuat postingan membahas soal tereliminasinya PROWDMON dari "Street Woman Fighter". Wanita cantik itu mengatakan tersingkir saat babak semifinal bukanlah sesuatu yang mengecewakan.

"Tersingkir di semifinal 'Street Woman Fighter' jelas bukan hasil yang mengecewakan. Aku ingin mengatakan bahwa para anggota yang datang jauh-jauh ke sini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," tulis Monika.

Tak disangka, postingan Monika langsung menuai respon dari Aiki HOOK yang timnya berhasil masuk babak final "Street Woman Fighter". Wanita yang sudah memiliki satu anak itu memberikan pujian sekaligus terima kasih kepada Monika.


Monika PROWDMON Bahas Kekecewaan Tinggalkan \'Street Woman Fighter\', Respon Aiki HOOK Curi

Source: Instagram

"Hal terbesar yang kupelajari darimu adalah bagaimana menjadi berani. Aku bersyukur bahwa aku mengenal orang terbesar pada saat yang paling penting. Aku menghormati semua keberanian dan kemampuan yang telah kamu tunjukkan kepadaku," ungkap Aiki.

Monika pun membalas pujian itu dengan mengatakan, "Aku sangat bersyukur bahwa aku mendapat kesempatan berharga untuk mengenalmu dan menjadi teman dekat. Kamu adalah orang yang luar biasa. Harap ingat itu. Terima kasih."

Aiki juga mengunggah foto bersama PROWDMON yang diambil ketika mereka menjalani persaingan Man on Woman Mission di "Street Woman Fighter". Leader HOOK itu tak lupa menyematkan simbol hati untuk PROWDMON.

Interaksi manis Monika dan Aiki sendiri langsung ramai mengundang komentar netizen. "Aku tersentuh," tulis seorang netizen. "Aku setuju dengan kombinasi ini," sambung yang lain. "Komentar mereka sangat keren," tambah lainnya. "Kakak perempuan kami luar biasa," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts