Sederet Potret DJ Una Stunning Sebelum Kabar Rumah Tangga Retak
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una diketahui menggugat cerai Irsan Ramadhan. kini keduanya tengah dalam proses perceraian. Berikut sederet potret DJ Una sebelum ramai kabar keretakan rumah tangga.

WowKeren - Rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan dilaporkan tengah mengalami keretakan. Keduanya saat ini diketahui tengah dalam proses perceraian. Salah satu alasan perceraian diungkap DJ Una saat menjadi bintang tamu di "Rumpi No Secret" Trans TV. Ibu satu anak itu membantah jika perceraiannya terjadi karena sang suami melarangnya kembali bekerja. Ia juga menepis rumor jika dirinya telah memilih kekasih baru.

Di luar kabar keretakan rumah tangga yang tengah menyeret namanya saat ini, DJ Una adalah seorang publik figur yang tak kerap mencuri perhatian. Ia merupakan sosok hot mom yang memiliki visual menawan. Selain dikenal sebagai seorang disjoki, ia juga merupakan seorang pemeran hingga model. Yuk simak deretan potret DJ Una di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki Body goals


Miliki <i>Body goals</i>
Instagram/putriuna

DJ Una memiliki body goals idaman kaum hawa meski telah memiliki satu putra. Bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" itu rupanya gemar olahraga. Seperti pada momen kali ini, DJ Una tengah melakukan olahraga di atas treadmill. Rupanya work out merupakan me time untuk DJ Una.

2. Cantik dengan Style feminin


Cantik dengan <i>Style</i> feminin
Instagram/putriuna

DJ Una selalu sukses menawan hati netizen dengan beragam gaya penampilannya. Mulai dari gaya seksi hingga feminin. Bintang film "Air Terjun Pengantin Phuket" itu memadukan mini skirt jeans, kemeja lilac serta heels dan sling bag cokelat. DJ Una lantas berpose elegan dengan menyandarkan tubuh ke pembatas tangga.

3. Awet muda


Awet muda
Instagram/putriuna

Memiliki pesona awet muda, DJ Una kerap disalahpahami oleh netizen lho akan usia aslinya. Pemilik nama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu genap berusia 33 tahun, namun ia secantik remaja sekolah menengah.

4. Artis banyak talenta


Artis banyak talenta
Instagram/putriuna

Tak hanya menekuni dunia Disc Jockey, artis kelahiran Medan ini juga merupakan seorang aktris, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman. Pada momen kali ini, DJ Una tampak kolaborasi bareng eks vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Keduanya asyik dengan alunan musik yang mengiringi.

5. Hot mama idaman


<i>Hot mama</i> idaman
Instagram/putriuna

Nama DJ Una termasuk dalam jajaran artis dengan gelar hot mama. Menikah dengan Irsan Ramadhan pada tahun 2017 lalu, artis kelahiran 1987 ini dikaruniai seorang putra tampan yang diketahui bernama Kyrie Arnatama. Kendati terbilang sibuk, DJ Una selalu menyempatkan waktu berlibur bersama Kyrie. Ia merupakan sosok yang sangat dekat dengan anaknya.

6. Glow up gak kaleng-kaleng


<i>Glow up</i> gak kaleng-kaleng
Instagram/putriuna

DJ Una mengunggah potret dirinya di tahun 2009. Kala itu ia masih berusia sekita 22 tahun. Dalam potret tersebut, DJ Una terlihat menggemaskan dengan rambut hitam serta poni tengah. Kini berusia 33 tahun dan telah menjadi ibu, DJ Una makin flawless.

7. Stunning dengan outfit hitam


<i>Stunning</i> dengan <i>outfit</i> hitam
Instagram/putriuna

Warna hitam dipercaya menampilkan kesan elegan dan stunning pada si pemakai. Pada potret kali ini, DJ Una tampil memukau dalam balutan gaun hitam yang menempel dengan indah di tubuhnya. Mini dress itu semakin mengungkapkan betapa DJ Una sangat cantik dan seksi. Blazer serta belt cokelat semakin membuatnya cantik paripurna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait