Susul Meggy Wulandari, Eva Belisima Eks Kiwil Bakal Segera Menikah Lagi
Instagram/evabelisima_
Selebriti

Usai resmi bercerai dari Kiwil, Eva Belisima mengumumkan bakal segera melepas status jandanya dengan dipersunting oleh sang pujaan hati yang bernama Janu. Kapan?

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari mantan istri Kiwil, Eva Belisima. Pasalnya tak lama lagi, Eva Belisima akan menyusul Meggy Wulandari melepas status jandanya usai bercerai dari Kiwil.

Eva Belisima diketahui akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Janu. Eva mengaku jika dirinya dan Janu sudah berkomitmen satu sama lain. Apalagi untuk sampai ke jenjang yang serius, banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh keduanya.

"Aku tau tak mudah untuk sampai di titik ini banyak perjuangan dan pengorbanan yang telah kita lalui maka dari itu jangan pernah sia-siakan kesempatan yang Tuhan beri. Saat ini tiba saatnya kita di titik perhentian pencarian cinta, dimana hatimu dan hatiku telah menemukan rumah dan tempat terbaiknya," tulis Eva, Jumat (22/10).

"Berkomitmen tak sekedar janji-janji. Bertindak tak sekedar kata-kata. Bersama dalam membangun cinta dengan kata SALING, melengkapi, mencintai, memahami, memaafkan dan menerima satu sama lain. Karena Cinta yang dewasa bukan seberapa hebat kamu mencintainya diawal, tetapi seberapa kuat pondasi cinta dan komitmenmu untuk membangun bahtera cinta sampai akhir," sambungnya.

Lebih lanjut, Eva Belisima mengungkapkan jika momen pernikahannya tinggal 7 hari lagi. Itu artinya, Eva Belisima akan menikah pada Jumat, 29 Oktober 2021 mendatang.



Susul Meggy Wulandari, Eva Belisima Eks Kiwil Bakal Segera Menikah Lagi

Sumber: Instagram

"H-7 Menuju Hari Bahagia. God Bless. Bali With Love, Eva Belisima Romana," tulisnya.

Postingan Eva Belisima itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya turut bahagia mendapati Eva Belisima akan segera menikah. Netter pun ramai mendoakan agar rencana pernikahan Eva Belisima dan Janu berjalan dengan lancar.

"Mantappp serasi, ganteng & cantik," tulis akun @je****ak. "Selamat kak eva. Semoga dilancarkan hingga hari H," komentar akun @ji****ng.

"Semoga lancar sampai hari H," seru akun @ne****20. "Lancar dan bahagia selalu langgeng yaa miiss tarara," imbuh akun @se*****yu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru