CL Bongkar 'Harta Karun' Lagu 2NE1 yang Tak Dirilis, Ada Kolaborasi Dengan Justin Bieber
Instagram/chaelincl
Musik

Lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh 2NE1 menjadi perhatian publik di masanya, namun CL kembali membuat heboh karena ia membagikan single yang tidak dirilis sebelum grupnya bubar.

WowKeren - Menyimpan rahasia sebuah karya bagi seorang musisi biasanya tidak akan diungkap mengingat sebuah grupnya sudah bubar. Namun tampaknya tidak berlaku untuk CL yang baru-baru ini membocorkan tentang single yang belum sempat dirilis girl grupnya dulu, 2NE1 sebelum bubar.

Pada Rabu (20/10), tepat sebelum perilisan album full-length pertama CL bertajuk "ALPHA", ia memiliki waktu untuk duduk menyapa para penggemarnya untuk acara live countdown melalui TikTok. Tidak hanya membicarakan tentang albumnya, CL juga membocorkan sesuatu yang sangat mengejutkan fans.

CL membagikan cuplikan dari beberapa lagu yang belum dirilis dan beberapa lagu remix yang sedang ia kerjakan. Ia pun membagikan potongan lagu yang belum pernah dirilis seperti lagu hits 2NE1 "I Am The Best" yang menampilkan Justin Bieber. Mendengarkan lagu ini, para penggemar 2NE1 langsung berkumpul dan menunjukkan antusias mereka terhadap lagu yang sudah mendunia tersebut.


Banyak yang menyayangkan atas tidak dirilisnya lagu "I Am The Best" yang berkolaborasi dengan Justin Bieber, penyanyi top dunia yang tentu saja akan menjadi sederet prestasi yang gemilang di sepanjang karier 2NE1. Padahal, saat "I Am The Best" yang dirilis pada tahu 2011 itu melejit di pasaran. Apalagi saat itu industri K-Pop sedang menapaki jalan menuju internasional. Dengan berkolaborasi sekelas Justin Bieber, penggemar merasa bersalah lagu tersebut tidak pernah dirilis.

Ternyata tidak hanya itu, lagu "Hello Bitches" juga menampilkan MIA yang awalnya seharusnya disebut "Asian Bitches", lalu ada "One and Only" yang menampilkan Chris Brown dan "Let It" yang dibawakan oleh mantan anggota 2NE1 sendiri, Park Bom dan Sandara Park.

Sementara itu, fans tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka saat mendengar cuplikan demi cuplikan yang ada. "Semua lagu ini sangat fantastis luar biasa. Sekarang, ini akan menjadi penampilan paling epik yang pernah ada," komentar netizen. "Omg!! Lagu-lagu yang belum dirilis terlalu bagus! YG seharusnya bertanggung jawab atas ini," komentar netizen lainnya. "CL dengan Chris Brown!!!! 2NE1 dengan Bieber!! Tolong rilis semua itu!" komentar netizen yang lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait