Erick Sang Kakak Beri Pesan Menyentuh Usai Jessica Iskandar Resmi Jadi Istri Vincent Verhaag
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar menulis pesan haru untuk Jessica Iskandar yang baru menikah dengan Vincent Verhaag. Diketahui pernikahan keduanya digelar hari ini, Jumat (22/10) di Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag pada hari ini, Jumat (22/10). Pemberkatan nikah aktris yang akrab disapa Jedar itu digelar sekitar pukul 15.00 WIB di Mid Plaza, kawasan Sudirman, Jakarta. Pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga inti karena situasi pandemi Covid-19.

Kakak Jedar, Erick Iskandar menulis pesan menyentuh untuk sang adik yang baru menikah. Erick membagikan foto merangkul Jedar yang tampak cantik dibalut gaun pengantin.

Erick turut berbahagia karena harapan dan mimpi Jedar untuk menikah akhirnya tercapai. Ia pun turut lega karena kini Vincent Verhaag turut menjaga Jedar dan putra semata wayangnya, El Barack.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai, hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel," tulis Erick.

Selain itu, Erick mendoakan Jedar dan Vincent bisa menjadi keluarga kecil yang bahagia. Ia juga berpesan pada sang adik untuk selalu mengutamakan keluarga. Di akhir tulisannya, Erick kembali mengatakan sangat berbahagia pada Jedar yang kini punya keluarga sendiri.


Jessica Erick

Instagram

"Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia. Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," sambung Erick.

"Hari ini aku bahagia atas kebahagianmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin," pungkas Erick.

Di unggahan sebelumnya, Erick juga membagikan foto bersama Jedar, Vincent dan El Barack. Dalam foto tersebut ada juga istri Erick, Vanessa Lima yang kini sedang hamil. Kedua orangtua mereka, Hardi Iskandar dan Wulandari pun tak ketinggalan melewatkan hari bahagia Jedar.

"Congratulations to the Happy couple @v.andrianto @inijedar @alexanderbarackel," tulis Erick Iskandar. "Wish both of you a very happy marriage. Welcome to the family."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait