Alec Baldwin Ungkap Duka Mendalam Pasca Tak Sengaja Tembak Mati Kru Film 'Rust'
Instagram/alecbaldwininsta
Selebriti

Produksi film 'Rust' yang dibintangi Alec Baldwin terpaksa dihentikan sementara menyusul kecelakaan maut yang terjadi akibat kesalahan properti tembak yang digunakan.

WowKeren - Kecelakaan maut yang terjadi di lokasi syuting "Rust" yang dibintangi Alec Baldwin tengah menjadi sorotan. Baldwin diketahui tak sengaja menembakkan pistol yang menjadi properti syuting hingga menyebabkan seorang kru meninggal dunia serta beberapa lainnya terluka.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis (21/10) pukul 13.10 waktu setempat dan berlokasi di Bonanza Creek Ranch di kawasan New Mexico, Meksiko. Peristiwa ini tentu begitu mengejutkan banyak pihak, termasuk Baldwin yang kini akhirnya mengungkap apa yang dirasakan serta dialaminya di media sosial.

Lewat unggahan Twitter-nya, Baldwin mengaku tak bisa mengungkapkan rasa terkejut dan kesedihannya atas insiden yang terjadi. Lewat unggahannya, Baldwin pun mengungkap sosok yang menjadi korban dalam insiden nahas ini, yakni Halyna Hutchins.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa terkejut dan sedih saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi," ujar Baldwin, Jumat (22/10). "Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mengetahui bagaimana tragedi ini bisa terjadi."


Alec Baldwin Ungkap Duka Mendalam Pasca Tak Sengaja Tembak Mati Kru Film \'Rust\'

Bottom-INFO

Polisi sendiri memang telah diterjunkan untuk menyelidiki lebih jauh peristiwa malang tersebut. Disebutkan bahwa detektif dari Kepolisian Santa Fe County tengah menyelidiki bagaimana dan jenis proyektil apa yang digunakan oleh pistol tersebut.

Baldwin pun menegaskan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan keluarga yang ditinggalkan Hutchins. "Saya berhubungan dengan suaminya, menawarkan dukungan saya kepadanya dan keluarganya. Hati saya hancur untuk suaminya, putra mereka, dan semua orang yang mengenal serta mencintai Halyna," kata Baldwin.

Dukungan pun mengalir untuk Baldwin yang masih dihantui rasa terkejut atas insiden tragis tersebut. Banyak pula yang mendorong agar kru lebih berhati-hati apabila menggunakan properti berbahaya, termasuk pistol seperti yang dipakai di "Rust" ini.

Sebelumnya, kru produksi film "Rust" membenarkan bahwa pihaknya memakai properti senjata api sungguhan. Namun terjadi kesalahan dan human error sehingga senjata api itu berakhir melepaskan peluru dan mengenai beberapa kru.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts