2 Bulan Nikah, Henny Rahman Blak-Blakan Bongkar Cara Alvin Faiz Curi Hatinya?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Henny Rahman sempat mengunggah pesan motivasi pasca dua bulan menikahi Muhammad Alvin Faiz. Ia membeberkan soal tipe pria yang serius diduga untuk memberikan pujian buat sang suami.

WowKeren - 14 Agustus, Muhammad Alvin Faiz resmi menikahi selebgram Henny Rahman. Pernikahan sakral itu sempat menuai sorotan lantaran keduanya baru sama-sama bercerai.

Meski begitu, Alvin dan Henny selalu tegar menghadapi kritikan yang terus menyertai mereka. Keduanya kompak membina rumah tangga dan fokus saling memberi perhatian satu sama lain.

Disisi lain, pernikahan Alvin dan Henny ini sudah berjalan dua bulan. Keduanya masih tetap mesra dan selalu terlihat bersama. Henny pun sempat ngode soal karakter Alvin yang sukses mencuri hatinya.

InstaStory

Kriteria Laki-Laki Serius

"Laki-laki serius, singkat padat, jelas gak bertele-tele," demikian tulis Henny. "Yang didekati pun orangtua @alvin_411."


Henny rupanya mengunggah ulang postingan sebuah akun motivasi. Dalam postingan asli, terkuak karakter pria yang serius mendekati calon pendampingnya.

"Laki-laki yang serius akan mendekatimu dengan penuh kesiapan. Bukan dia yang mendekati, sedangkan dirinya masih butuh kesiapan untuk memantaskan," kata akun motivasi. "Laki-laki yang serius akan langsung mendekatimu lewat orangtuamu/walimu. Menyatakan keseriusannya pada orangtua/walimu. Bukan langsung ngasih janji dan harapan kepadamu. Apalagi hanya berani lewat media sosial."

Disisi lain, Alvin pun sudah sempat mengungkap soal kriteria seputar istri idaman. Menurutnya, sosok istri harus bisa mendampingi baik dalam suka maupun duka.

"Istri itu pendamping suami, bukan atasan bukan pula bawahan. Karena pendamping, posisinya di samping suami, bukan di depan, dibelakang, diatas atau dibawah suami," demikian pesan yang diunggah ulang oleh Alvin. "Jika istri harus patuh dan taat pada perintah suami, maka istri boleh mengajukan keberatan dan menyampaikan pendapat."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts