Song Hye Kyo Buat Jang Ki Yong Terus Tersenyum di 'Now, We Are Breaking Up', Awal Mula Jatuh Cinta?
YouTube/SBSDrama
TV

Video teaser 'Now, We Are Breaking Up' menunjukkan sekilas kehidupan kerja karakter Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong termasuk perkenalan mereka sebelum akhirnya menjalin kisah bersama.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana, "Now, We Are Breaking Up" (judul terjemahan) baru saja membagikan teaser terbarunya. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini telah menjadi salah satu yang dinantikan.

"Now, We Are Breaking Up" akan mengangkat tentang hubungan asmara dan putus cinta dalam sebuah romansa realistis. Kemarahan dan pahit-pahitnya juga akan digambarkan dalam drama terbaru SBS ini.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis dan tegas. Sedangkan Jang Ki Yong akan memerankan Yoon Jae Gook, seorang fotografer freelance yang cerdas dan brilian. Video teaser dibuka dengan pemandangan menarik tentang kehidupan kerja Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk.

Dalam klip tersebut, terlihat Ha Young Eun dengan kesal berseru, "Tidak, tidak apa-apa. Selama 10 tahun terakhir, aku telah berlari sepanjang hari sambil menyingkirkan kerikil dari kakiku, dan aku sudah mencurahkan segalanya untuk ini juga melakukan semua yang bisa kulakukan. Apakah bagimu semua ini terlihat baik-baik saja sekarang?"


Adegan selanjutnya terlihat Ha Young Eun berdiri basah kuyup diguyur hujan dan bersedih hati ketika mengatakan, "Aku telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Aku lantas mengatakan bahwa aku tidak akan pernah mengalami hal yang sama lagi."

Akan tetapi segalanya berubah ketika Yoon Jae Guk hadir dalam kehidupannya. "Aku seorang fotografer lepas. Aku melakukan pemotretan fashion," katanya memperkenalkan diri. Kemudian sulih suara mengatakan, "Nasib datang mengenakan topeng kebetulan. Jika kamu membiarkannya berlalu, itu kebetulan, tapi jika kamu memegangnya, itu takdir."

Kemudian terdengar pengakuan Ha Young Eun berbunyi, "Aku entah bagaimana merasa bahwa tidak akan bisa berkencan secara normal dan punya hubungan biasa." Namun ketika bertanya kenapa Yoon Jae Guk terus-terusan tersenyum, pemuda itu menjawab, "Karena aku bahagia. Karena kau memanggilku." Berikutnya, Ha Young Eun melanjutkan, "Hubungan normal biasa yang kupikir tidak bisa kumiliki, itu menemukanku."

Sementara itu, bagaimana Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk jatuh cinta hingga terlepas dari jerat perasaan dapat disaksikan mulai 12 November mendatang. "Now, We Are Breaking Up" nantinya akan mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait