Minta Izin Hadiri Konser BTS, Audi Marissa Dapat Balasan 'Mak Jleb' dari Anthony Xie
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa meminta izin sang suami, Anthony Xie untuk menonton konser BTS yang kabarnya bakal digelar di Indonesia. Audi Marissa pun mendapat jawaban tak sesuai harapan.

WowKeren - Belakangan tersiar kabar soal boygroup papan atas, BTS (Bangtan Boys) yang bakal menyelenggarakan konser di Indonesia. Kabar itu tentu tak luput dari pengetahuan Audi Marissa yang merupakan salah satu fans berat BTS atau biasa disebut ARMY. Mengetahui rencana tersebut, Audi Marissa [un langsung meminta izin suaminya agar dibolehkan menghadiri konser sang idola.

Sayangnya, Anthony Xie tampaknya tak memberikan jawaban yang sesuai dengan keinginan Audi Marissa. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan Instagram Story Anthony Xie. Lewat unggahan IG Story itu, Anthony memberikan pesan mak jleb kalau Audi Marissa hanya boleh bermimpi soal hal tersebut.

"Bab izinin aku nonton ya plis :( @anthonyxie," bunyi permintaan izin Audi Marissa lewat IG Story yang diunggah ulang oleh Anthony Xie pada Jumat (22/10) kemarin. "Mimpi boleh, lakuin jangan," jawab Anthony mak jleb lewat IG Story tersebut.

Minta Izin Hadiri Konser BTS, Audi Marissa Dapat Balasan \'Mak Jleb\' dari Anthony Xie

Instagram Story


Mengetahui jawaban sang suami, Audi Marissa pun kembali memberikan responsnya. Ibu satu orang putra itu kembali membalas jawaban sang suami lewat IG Story. Karena dilarang ikut nonton konser, Audi Marissa pun meminta Anthony untuk membawa para personel BTS ke rumah mereka.

"Ya udah aku suruh mereka ke rumah kita aja," pungkas Audi Marissa membalas jawaban sang suami.

Sebelumnya diketahui bahwa boygroup BTS asal Korea Selatan rencananya akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) tahun depan. Kabar tersebut disampaikan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto dalam kata sambutan acara kunjungan anggota DPRD DKI Jakarta ke JIS pada Jumat (22/10).

Widi mengatakan, JIS akan dilengkapi dengan sound system berteknologi canggih yang disediakan untuk mendukung konser-konser besar. Widi menyebutkan, pihaknya sudah menjalin komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts