Alasan Manis Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Pilih Adat Bali Sebagai Tema Prewedding Terungkap
Instagram/inijedar
Selebriti
Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag

Sebelum melangsungkan pernikahan, Jedar dan Vincent menjalani sesi foto prewedding dengan beragam konsep dari mulai yang bertema modern hingga mengenakan baju adat Bali.

WowKeren - Jessica Iskandar kini resmi menjadi istri Vincent Verhaag usai keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat (22/10). Sebelumnya, Jedar dan Vincent sendiri telah melakukan sesi foto prewedding, salah satunya dengan mengenakan balutan adat Bali.

Kekinian, Jedar dan Vincent mengungkapkan alasan mereka memilih adat Bali sebagai konsep prewedding. Rupanya, adat Bali dipilih karena Vincent sendiri sudah lama tinggal di Pulau Dewata tersebut dan merasa sudah menyatu dengan budaya setempat.

"Jadi konsep buat foto prewed yang pakai adat Bali itu because Vincent sendiri kan tinggal di Bali, aku udah menyatu dengan budayanya," ungkap Vincent dalam konferensi pers virtual. "Enggak ada religion yang enggak benar. Kita tinggal di Bali, why not we blessing back."

Jedar pun mengungkapkan hal serupa dengan Vincent. Tak hanya karena cintanya pada Bali, Jedar juga mengaku bersyukur karena menemukan banyak keajaiban selama tinggal di Pulau Dewata. Mulai dari sembuh dari penyakit hingga lebih dekat dengan Tuhan.


"Karena kita cinta sama budaya Bali. Aku pertama waktu di Bali sempat sakit, sekarang aku enggak minum obat lagi, makin dekat sama Tuhan-ku, dan ketemu sama pendamping aku," papar ibu satu anak tersebut.

Meski memakai adat Bali sebagai konsep foto prewedding, Jedar dan Vincent mengusung konsep berbeda untuk hari pernikahan mereka. Pasangan pengantin baru ini memilih menggunakan tema enchanted royal garden, romantic, dan classic.

"Kalau mengenai konsep pernikahan dari awal kita udah memiliki kesamaan, melihat situasi pandemi juga kita mikirin keluarga," ungkapnya. "Konsepnya kita pengin intimate sakral yang penting kita bisa menikmati acaranya, keluarganya menikmati. Kalau terlalu banyak kan bisa menimbulkan ketakutan. Demi kenyamanan semua pihak."

Di sisi lain, Jedar sempat memuji suaminya sebagai sosok yang manis dan apa adanya. Jedar berharap agar mereka berdua bisa menjadi pasangan yang takut akan Tuhan.

"Vincent orang yang sweet, dia apa adanya, orang yang tegas dan menyenangkan. Semoga Vincent dan aku, kita bisa menjadi keluarga yang bahagia, saling mencintai dan semoga kita selalu menjadi pasangan yang takut akan Tuhan," kata Jedar.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts