Sempat Dibully Usai Mundur Dari Denmark Open 2021, Jonatan Christie Ungkap Kondisi Paha Penuh Memar
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Pada Sabtu (23/10), atlet yang akrab disapa Jojo tersebut menyerah di gim kedua melawan wakil Jepang, Kento Momota, karena merasakan masalah di area pinggangnya.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Jonatan Christie terpaksa mengakhiri perjuangannya di Denmark Open 2021 lebih awak. Pada Sabtu (23/10), atlet yang akrab disapa Jojo tersebut menyerah di gim kedua melawan wakil Jepang, Kento Momota, karena merasakan masalah di area pinggangnya.

Tim dokter sempat menghampiri untuk melakukan perawatan, namun Jojo memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan. Dengan demikian, laga berakhir dengan skor 13-21 dan 0-15.

Kekinian, Jojo membagikan foto bagian pahanya yang tampak memar. Jojo mengaku sudah merasakan sakit sejak pertandingan Piala Thomas pekan lalu. Kekasih Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 itu juga meminta maaf karena belum bisa memberikan penampilan maksimal di ajang Denmark Open 2021.

"Terima kasih semua untuk support dan doa2 nya, maaf belum bisa kasih yg terbaik dari pertandingan x ini," tulis Jojo di akun Instagram resminya. "Slide 3 & 4 itu adalah hasil dari menahan sakit di bagian 'pinggang' yg sudah sy rasakan dari pertandingan Thomas Cup minggu lalu. Sekali lg mohon maaf dan Sampai ketemu lagi."


Kolom komentar Jojo pun dipenuhi oleh ucapan semangat dari warganet. Banyak yang mendoakan agar Jojo bisa segera pulih. Warganet juga menyoroti pihak-pihak yang sempat membully Jojo karena memutuskan mundur dari Denmark Open 2021.

"Ga paham lagi aku kalo ada yang bully, hargai sedikit perjuangan mereka. Kalo kamu kecewa, apalagi mereka yg main. GWS Jo!" tulis akun @al***dw. "It's ok jo, semangat ya .. cepet pulih Jo," tambah akun @mi***09.

"It's ok kak jojo gaperlu minta maaf udah keren banget! Semoga lekas pulih yaa," tulis akun @fi***zz. "Mamam tuh yg bilang cuma pura-pura sakit grgr ketinggalan. Netizen b**t dasar gabisa apa-apa bacot doang. GWS Jojo, comeback stronger!!!" tambah akun @fa***dv.

Di sisi lain, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting juga mundur dari Denmark Open 2021 karena mengalami masalah pada bagian pinggang. Pada Rabu (20/10), Ginting memilih untuk tak melanjutkan laga melawan wakil Prancis, Thomas Rouxel, usai berjalan tiga menit. Dengan demikian, Jojo dan Ginting dipastikan tak bisa tampil di ajang French Open 2021.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts