Patahkan Komentar Miring Dengan Fokus Berkarya
TikTok/gulajawaofficial
Selebriti

Di tengah popularitas musik modern, Muhammad Fahrul berhasil menggunakan TikTok sebagai media untuk melestarikan Budaya Indonesia. Berawal dari terpaksa, ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Selain apresiasi, Fahrul juga pernah mendapat komentar miring. Namun, ia mengaku tidak pernah merasa terganggu. Komentar miring justru semakin memacu semangatnya untuk terus berkarya.

"Komentar netizen yang agak sedikit miring, bukan hambatan sih buat aku. Malah jadi semangat. Aku biasanya balas komentar mereka itu dengan karya," jelas Fahrul. “Aku merasa sebagai penari terutama di TikTok itu berguna dan menghibur. Syukur-syukur mengedukasi.”

Masalah pribadi juga pernah membuat Fahrul kesulitan. Gara-gara masalah pribadinya, ia sampai vakum dari TikTok selama satu bulan. Akhirnya, Fahrul memilih rehat sejenak dan menyelesaikan masalahnya. Setelah itu, baru ia kembali aktif mengunggah konten di TikTok.

"Selesaikan dulu masalahnya, baru kita jalan lagi. Karena mau kita gimanapun, hidup akan tetap berjalan. Kalau kita tetap di titik itu, (mau sampai) kapan?" ungkap Fahrul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel