Alvin Faiz 'Ditegur' Larissa Chou Usai Manjakan Anak Tiri, Henny Gercep Beri Pujian Manis?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz sempat dinasihati eks istrinya, Larissa Chou, untuk mengutamakan sang putra kandung, Yusuf. Sementara itu, Henny Rahman seolah ingin menguatkan Alvin dan memuji sifat suaminya itu.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sering terciduk akrab dengan putra sambungnya, Zayn. Suami Henny Rahman itu menyayangi Zayn bak putranya sendiri.

Namun rupanya eks istri Alvin, Larissa Chou, memberikan masukan. Larissa mengingatkan Alvin agar tetap memprioritaskan Yusuf putranya.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," tegas Larissa. "Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada."

Instagram

Alvin Faiz Sayangi Anak Tiri

Sementara itu, Alvin rupanya belum membahas soal pesan teguran dari Larissa itu. Ia justru terciduk kembali pamer keakraban bareng Zayn.

Dalam sebuah video, Alvin tampak duduk memangku putra tirinya itu. Ia ngobrol dengan Zayn yang ternyata punya kesukaan terhadap mobil seperti kakak tirinya, Yusuf.


Di video lainnya, Alvin juga mengajak sang istri, Henny Rahman, untuk menemaninya ke kajian. Tak cuma sendiri, Henny juga memamerkan sosok Zayn. Alvin pun terharu atas kesetiaan Henny dan juga sikap putra tirinya. Alvin sempat membahas soal ridho Allah. Henny pun menguatkan Alvin dan memuji sang suami yang selalu membimbingnya ke arah lebih baik.

Instagram

Alvin Faiz Dapat Pujian dari Henny Rahman

"InsyaAllah lelahnya berkah ya sayang, sama-sama kita kejar ridho Allah. Semoga kita istiqomah sayang," kata Alvin. "Makasih selalu ajak aku dan semangatin aku majelis terus ya sayang. Jangan pernah bosen dan ingetin aku ya sayang," kata Henny.

Sebelumnya, Henny membongkar cara Alvin mencuri hatinya. Dua bulan menikah, Henny memuji Alvin sebagai sosok pria yang serius berkomitmen.

"Laki-laki serius, singkat padat, jelas gak bertele-tele," demikian tulis Henny. "Yang didekati pun orangtua @alvin_411."

"Laki-laki yang serius akan mendekatimu dengan penuh kesiapan. Bukan dia yang mendekati, sedangkan dirinya masih butuh kesiapan untuk memantaskan," kata akun motivasi yang postingannya diunggah ulang Henny untuk memuji Alvin. "Laki-laki yang serius akan langsung mendekatimu lewat orangtuamu/walimu. Menyatakan keseriusannya pada orangtua/walimu. Bukan langsung ngasih janji dan harapan kepadamu. Apalagi hanya berani lewat media sosial."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts