Bongkar Sosok Asli Raffi Ahmad, Uus Akui Salut dengan Hal Ini
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Tak ragu akui salut, Uus secara blak-blakan bongkar sifat asli Raffi Ahmad dan kebiasaan sang artis yang rupanya juga diketahui oleh Deddy Corbuzier. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Uus mengungkapkan rasa salutnya terhadap sosok Raffi Ahmad. Uus pun membeberkan sosok asli Raffi di matanya saat diundang di podcast Deddy Corbuzier.

Diungkap Uus, Raffi adalah sosok yang selalu ada untuk orang sekitarnya. Pasalnya Raffi yang dikenal memiliki jadwal syuting yang padat itu, selalu menyempatkan diri untuk orang sekitar yang dikenalnya.

"Yang salut dari Raffi adalah satu sih gue. Dari semua orang yang mungkin susah buat dikontak. Bahkan gue pun kadang-kadang sulit untuk dikontak. Tanya aja Tia (manajer Deddy Corbuzier) lah gitu," kata Uus yang langsung disela oleh Deddy.

"Oh dia (Raffi Ahmad) kalau di-WhatsApp langsung nelepon bos," sela Deddy. "Iya kan. Gila nggak," sahut Uus sambil tersenyum.

Uus pun benar-benar mengagumi sifat ayah satu anak itu. Namun hal tersebut tampaknya menjadi pro kontra karena Raffi terlihat seperti orang yang sibuk sendiri dengan ponselnya.


"Cuma jadinya buat orang-orang yang jauh dan komunikasi sama dia itu sangat, 'An****, dia segini loh'. Tapi buat orang yang lagi ngobrol sama dia, dia liat handphone mulu jadinya," kata Uus.

"Iya, ini orang dari tadi ngecek handphone, ngecek handphone," sambung Deddy. "Tapi anehnya walaupun dia main handphone dia tetep dengerin apa yang kita omongin," puji Uus.

Deddy Corbuzier rupanya mengakui hal itu. Ia bahkan menilai jika hal tersebut merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Raffi. "Itu kelebihan dia yang nggak semua orang punya dan sulit untuk itu," kata Deddy.

Menambahkan, Uus menilai jika Raffi tak pernah lupa dengan masa lalunya yang sempat hidup sulit. Karena itu, Raffi dinilai selalu menghargai orang-orang sekitarnya.

"Dan dia mungkin salah satu orang yang dulunya dia pernah sulit. Tapi dia selalu ingat kalau dia dulu pernah sulit," tutur Uus.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru