Sharena Murka Komentari Soal Rachel Vennya Kabur Karantina: Pengin Gampar
Instagram/mrssharena
Selebriti

Heboh soal Rachel Vennya kabur karantina dengan sang kekasih sepulang dari Amerika Serikat, Sharena akhirnya ikut beri komentar hingga ungkap kekesalannya di Instagram.

WowKeren - Sampai saat ini, kabar soal selebgram Rachel Vennya kabur karantina masih ramai menjadi perbincangan. Bahkan baru-baru ini Sharena ikut buka suara terkait kabar tersebut.

Usut punya usut, Sharena buka suara lantaran banyaknya DM masuk dari netizen yang menanyakan terkait Rachel Vennya. Karena tak ingin terus-menerus dicecar soal pertanyaan sama, istri Ryan Delon ini akhirnya memberikan komentarnya.

"Please stop DM aku nanya komen ku soal si tukang kabur dari karantina," tulis Sharena mengawali unggahannya di Instagram Story pada hari Minggu (24/10).

"Yes, setiap orang berhak bahagia... ASAL GAK PAKE NGERUGIIN DAN GAK NGEBAHAYAIIN ORANG LAIN not to mention melanggar hukum WOY!!!! HIH TUHKAN KEPSLOK," sambung Sharena.

Sharena sendiri mengaku takut saat melihat orang-orang yang sudah mulai jalan-jalan dan berpesta tanpa menerapkan protokol kesehatan. Karena itu, ia murka saat mendapati Rachel Vennya kabur karantina dengan alasan kangen anak.


"Gua liat yang travelling aja masih ngilu, party2 tanpa masker apalagi. Lah ini plus kabur dari karantina, bawa2 'kangen anak' lagi," tulis Sharena.

Saking murkanya, Sharena berniat ingin menampar Rachel Vennya. Akan tetapi, hal itu hanya sekedar keinginannya lantaran Sharena tak mau berurusan dengan hukum.

"Pengen gampar...tapi gak akan. Karena aku gak mau melanggar hukum. Cukup berenti di 'pengen' aja," tulis Sharena. "Kalo ada covid gelombang 3 lagi...tau kan gara2 siapa?" tutupnya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat. Tak sendiri, ia kabur dengan sang kekasih, Salim Nauderer serta manajernya. Karena aksinya itu, Rachel dan yang lain terjerat persoalan hukum. Bahkan Rachel cs disebut-sebut terancam hukuman satu tahun penjara jika terbukti kabur dari karantina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru