Jadi Heboh, Bio One Respons Nyelekit Ucapan Saiful Jamil Yang Ogah Disebut Pedofil
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Bio One ikut menanggapi pernyataan tegas sekaligus ancaman Saiful Jamil yang mengaku bakal mempolisikan orang-orang yang masih menyebutnya sebagai pedofil. Begini komentar singkat namun nyelekit Bio One.

WowKeren - Pernyataan tegas Saiful Jamil yang enggan lagi dikaitkan dengan tuduhan sebagai pedofil nyatanya memancing reaksi sejumlah publik figur. Setelah Kemal Palevi, kini giliran aktor muda Bio One yang ikut memberikan komentar.

Mantan kekasih Anya Geraldine itu tampaknya juga tak habis pikir dengan sikap Saiful Jamil yang ogah disebut sebagai predator seksual terhadap anak (pedofil). Lewat InstaStory, Bio One mengunggah kembali judul berita terkait Saiful Jamil yang mengaku akan mempolisikan pihak-pihak yang memanggil dirinya dengan sebutan pedofil.

"Saipul Jamil akan ancam siapapun yang memanggil dirinya sebagai 'Pedofil'," begitu judul berita yang diunggah kembali oleh Bio One di Instagram Story, Minggu (24/10).

Dalam keterangan, Bio One memberikan tanggapan seolah bercanda dan mengaku takut dengan ancaman yang dilontarkan oleh mantan suami Dewi Persik tersebut. Respons singkat namun nyelekitnya itu tentu menjadi sorotan netizen.

Jadi Heboh, Bio One Respons Nyelekit Ucapan Saiful Jamil Yang Ogah Disebut Pedofil

Instagram Story

"Aaaaa takut larii diancam aaaa," tulis Bio One.


Senada dengan Bio One, Kemal Palevi yang sedari awal menyoroti kasus Saiful Jamil ini juga memberikan komentar menohok. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram-nya belum lama ini.

"Sai*ul Ja*il akan polisikan pihak yang masih menyebutnya predator seksual anak atau pedofil. Ya positive thinking aja. Mungkin maunya dipanggil yang Maha Kuasa. Salam dari Binjai 🙏," tulis Kemal Palevi.

Sebelumnya, Saiful Jamil dengan berani menyatakan ketidaksetujuannya perihal ia yang masih saja dijuluki sebagai pedofil. Menurut pedangdut bernama lengkap Jamaluddin Purwanto tersebut, panggilan itu tidak berkaitan dengan kasus yang menjeratnya beberapa tahun lalu.

"Kepada saudara yang sering menyerang saya dengan kata dan cara yang tidak pantas seperti glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak, untuk sama-sama menghormati dan menghargai Putusan Pengadilan dan Hak Asasi Saya. Hal-hal tersebut mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik saya," kata Saiful Jamil, Rabu (20/10).

"Saya tidak akan mentolelir. Bersama kuasa hukum, kami tidak segan memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknum yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran hukum dengan materii tersebut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts