Mulai Sunmi Hingga Chungha, Sederet Artis Ini Bakal Ramaikan Final 'Street Woman Fighter'
Instagram
TV

Sejumlah artis terkenal seperti Sunmi sampai Chungha akan menyumbangkan lagu untuk babak final 'Street Woman Fighter' yang akan segera tayang. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Kontestan "Street Woman Fighter" tengah bersiap menghadapi babak final yang akan digelar pekan ini. Babak final kompetisi kru dance wanita pertama Mnet ini akan mengundang sejumlah artis seperti Sunmi, Chungha (Kim Chung Ha), CL, dan Simon D serta Loco untuk mengiringi tarian para finalis.

Pada Senin (25/10), Mnet mengunggah video cuplikan berdurasi 3 menit yang menampilkan sekilas persiapan babak final para kontestan yakni HolyBang, Hook, Coca N Butter, dan La Chica. Siaran langsung terakhir terdiri dari dua misi dengan "Color of Crew" sebagai yang utama.

Sementara itu, dalam "Perfomance Song Mission" akan membuka babak final dengan masing-masing kru bekerja sama dengan para artis di atas. Sunmi sudah mempersiapkan lagu untuk Hook. Simon D dan Loco telah mempersembahkan lagu untuk HollyBang.

Di sisi lain, ada CL yang telah mempersiapkan lagu untuk Coca N Butter. Sedangkan Chungha akan menyumbangkan suaranya untuk La Chica. Masing-masing kru akan mempunyai lagu baru khusus untuk mereka.


Dalam video teaser tersebut, para artis memberikan banyak cinta untuk kontestan yang tersisa. Aiki leader Hook tampak menyinggung anggapan publik tentang "Street Woman Fighter" yang semakin kehilangan esensi menyoroti dancer dengan mengundang selebriti. Ia mengatakan, "Ini bukan tentang jadi penari latar artis, ini tentang memberikan lagu hanya untuk kami, hanya untuk dancer."

Di sisi lain, pemimpin produksi acara ini, Kwon Young Chan menjelaskan, "Jika para dancer telah membantu para artis di masa lalu, kali ini mereka akan menjad karakter utama untuk pertama kalinya di Korea. Panggung akan didekorasi dengan penampilan mereka sendiri sedangkan lagu dibawakan para selebriti. Mereka senang dengan popularitas para dancer karena 'Street Woman Fighter' dan menyatakan niat mereka untuk berpartisipasi aktif dalam 'Performance Song Mission' dengan sukacita."

Sementara itu, pemenang "Street Woman Fighter" ditentukan dari 30 persen suara global dan 70 persen voting dari SMS di siaran langsung terakhir pada Selasa (26/10) pukul 22.20 waktu setempat. Kru pemenang akan membawa pulang 50 juta won dan kesempatan menjadi model iklan merk bir global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait