Shandy Aulia Sedih Berat Badannya Terus Saja Turun, Imbas Gonjang-Ganjing Rumah Tangga?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memperlihatkan angka timbangan yang membuatnya nampak sedih. Berat badannya ternyata terus saja turun padahal Shandy mengaku sudah banyak makan.

WowKeren - Shandy Aulia mengeluh berat badannya yang terus saja turun. Hal ini terungkap ketika Shandy hendak melakukan sebuah treatment kecantikan. Sebelum melakukan treatment, Shandy sempat menimbang berat badannya.

Pemain film "Eiffel I'm In Love" ini memperlihatkan foto sedang menimbang berat badannya. Terlihat angka 46 yang menunjukkan berat badan Shandy.

Rupanya berat badan Shandy sebelumnya lebih dari 46 kilo. Ibu satu anak ini ingin menaikkan berat badan namun sayangnya belum tercapai.

"Timbangan turun lagi (emoji sedih) jadi 46 kg dari 46.7," curhat Shandy Aulia di postingan Instagram Story pada Senin (25/10).

Padahal Shandy mengaku sudah banyak makan demi mencapai target berat badannya. Ia pun heran alasan berat badannya terus menurun.


"Perasaan makan udah banyak, lari kemana sih kamu...." sambung Shandy. "Lari ke hati kayaknya (emoji tertawa dan sedih) (just kidding yaaaa)"

Shandy Aulia

Instagram Story

Di sisi lain, kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan suami tercinta, David Herbowo belakangan memang jadi sorotan. Santer beredar kabar bahwa rumah tangga keduanya sedang bermasalah. Walau begitu, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu kompak enggan buka suara terkait banyaknya rumor miring yang beredar soal pernikahan mereka.

Sementara itu sebelumnya, Shandy Aulia dan David Herbowo sempat blak-blakan menyebut bahwa mereka tidak akan berpisah hanya karena anak. Seperti halnya saat mereka baru dikaruniai anak di usia pernikahan yang menginjak 8 tahun.

"Artinya buat kita berdua punya anak itu anugerah, kalau memang Tuhan belum memberikan anak, ya bukan berarti rumah tangga harus berpisah," beber Shandy di kanal YouTube-nya. "Karena Tuhan mau sebenernya yang peling penting adalah rumah tangga kita, ya. Saat rumah tangga kita unity, bahagia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts