Tangisan Putra Jessica Iskandar Viral, Psikolog Bongkar Fakta Mengejutkan Ini
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Psikolog Joice Manurung menganalisa soal makna dibalik tangisan El Barack saat pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag. Bukan sekedar karena ikatan emosional, terkuak fakta lain dibalik tangisan itu.

WowKeren - El Barack sempat terciduk menangis di momen spesial pernikahan ibunya, Jessica Iskandar, dengan Vincent Verhaag. El yang sangat mendambakan sosok ayah itu agak terharu dengan sikap Vincent padanya.

Dalam video, terlihat El tampak menangis tersedu. Vincent sebagai ayah tiri terlihat memeluk dan mencium putra sambungnya itu.

"Tak perlu lagi melihat masa lalu, menantikan masa depan yang cerah, sebagai suami dan ayah. Aku akan selalu ada buatmu (Jedar) dan El," kata Vincent. "Dan ketahuilah aku akan selalu ada buat kalian. Semoga kita akan menjadi keluarga bahagia dan terberkati."

Momen spesial tersebut rupanya juga menarik perhatian psikolog Joice Manurung. Menurut Joice, ada ikatan yang amat kuat antara El dan Vincent.


"Sepertinya ikatan ini sudah kuat terjadi antara El dan ayah barunya. El ini mudah terlibat secara emosional dengan orang-orang di sekitarnya. Kenapa? Dari pengalaman sebelumnya dia memiliki kedekatan emosional dengan calon ayahnya yang dulu (Richard Kyle)," kata Joice pada "Intens Investigasi".

"Jadi dia mudah memberikan kepercayaan pada orang yang dia kenal. El Barack ini terlatih untuk mengelola emosinya," lanjut Joice. "Jadi dia bisa menempatkan emosinya sesuai dengan yang dihadapi. Dia tahu reaksi apa yang perlu ditampilkan. Butuh kesadaran dan latihan. Selain itu, (karena) karakternya."

Joice juga mengaku kalau El sangat senang dengan hadirnya Vincent. "Ada rasa aman ketika ada pria ini dalam kehidupannya," ujar Joice.

Sebelumnya, kakak dari Jedar, Erick, juga sempat memberikan pujian buat Vincent. Ia mendoakan agar Vincent menjadi ayah terbaik untuk El.

Erick juga menulis surat haru buat El. Ia memastikan akan tetap selalu ada buat El meski keponakannya itu telah memiliki ayah baru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru