Dikira Eksploitasi, Alasan Shandy Aulia Didik Claire Jadi Seleb Endorse dari Kecil Bikin Terharu
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Shandy Aulia sempat digoda Dodit Mulyanto soal dirinya mengeksploitasi sang putri, Claire, sejak masih kanak-kanak. Shandy lantas mengungkap soal alasan mulia dibalik keputusannya menjadikan Claire sebagai seleb endorse.

WowKeren - Shandy Aulia sempat hadir di podcast Dodit Mulyanto. Dalam acara tersebut, Shandy ditanya berbagai hal termasuk soal urusan anak.

"Ke depannya kamu pengen berakting, ngurus bisnis, atau ngurus Miss Claire?" tanya Dodit. "Akting masih, karena memang sebelum hamil kan masih ada project, plus pandemi, jadi kepending, tapi sisi positifnya bisa ngurus Claire. Bisnis masih jalan, fokusnya kan lebih ke bisnis, kalau syuting film baru mau mulai lagi. Sama ngurus anak," ujar Shandy.

Dodit lantas menggoda Shandy yang sering menjadikan putrinya, Claire, sebagai seleb endorse. "Eksploitasi Miss Claire kan?" tanya Dodit.

Namun Shandy tak marah dengan candaan spontan Dodit. Malahan ia justru balik bergurau soal dirinya menjadikan anak sebagai investasi.


"Itu bukan eksploitasi, itu investasi. Tapi nggak sih, aku juga pengen anak merasakan struggling juga," kata Shandy. "Dia dari kecil sudah jadi ikon, 'Mama aku kecil udah kerja'," kata Dodit disambut tawa Shandy.

Shandy lantas mengungkap kalau ia memang sejak dini ingin menyiapkan putri kecilnya agar tumbuh menjadi anak yang mandiri. Shandy pun juga dulunya sudah belajar bekerja di usia belasan tahun.

"Tapi begitu besar kan beda, semua harus disiapkan sedemikian rupa, aku menyiapkan anak karena umur 14 tahun aku udah kerja jadi aku pengen gimana pun dia mendapatkan sesuatu dari usaha dan kerja keras. Penting banget itu," seru Shandy. 

"Anak jadi aktris apa jadi pebisnis," tanya Dodit. "Jadi pebisnis, tapi dia juga bisa jadi aktris," harap Shandy.

Tak cuma soal anak, Shandy sempat pula membahas momen dirinya dirawat di rumah sakit baru-baru ini. Mungkinkah ini karena ia tertekan soal isu cerai?

"Kemarin sakit, demam, tapi gak COVID kok. Panasnya sampai 39, sakit asam lambung," ujar Shandy. "Masuk rumah sakit tuh susah, harus cek jantung, paru, PCR kalau negatif baru bisa masuk. Kebetulan rumah sakit itu memang gak terima pasien COVID. Cuma demam biasa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts