Shandy Aulia Ternyata Sempat Demam dan Masuk Rumah Sakit, Imbas Isu Perceraian?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia membeberkan kalau dirinya memang sempat sakit dan harus rawat inap. Selain itu, Shandy juga memberitahu Dodit kalau ia harus menjalani beberapa tes sebelum menjalani perawatan.

WowKeren - Shandy Aulia sempat memicu reaksi khawatir di awal Oktober. Saat isu cerai ramai berhembus, wajah Shandy beberapa kali terlihat sembab dan pucat.

Fans menduga kalau Shandy tertekan akibat isu keretakan rumah tangga dengan David Herbowo. Bahkan saat live di Instagram, Shandy tak bisa menutupi wajahnya yang pucat dan seperti habis menangis.

Kini belakangan terkuak kalau Shandy memang sempat sakit. Tak diketahui waktunya, fakta Shandy sempat diopname itu terkuak di podcast dirinya dan Dodit Mulyanto.

Shandy mengakui kalau ia sempat dirawat di rumah sakit. Ia lantas mengungkap penyebabnya. Bukan terkait isu perceraian, Shandy dirawat karena asam lambung.


"Oh iya kemarin katanya dari rumah sakit? Kamu ada sakit apa emang?" tanya Dodit. "Kemarin sakit, demam, tapi gak COVID kok. Panasnya sampai 39, sakit asam lambung," ujar Shandy.

Shandy juga harus menjalani sejumlah tes sebelum rawat inap. "Masuk rumah sakit tuh susah, harus cek jantung, paru, PCR kalau negatif baru bisa masuk. Kebetulan rumah sakit itu memang gak terima pasien COVID. Cuma demam biasa," ujar Shandy.

Saat ngobrol dengan Dodit, Shandy juga mengungkap perasaannya saat dihujat karena belum hamil di masa lalu. Ia rupanya sempat dibully mandul dan berusaha tegar menghadapi hal itu.

Ada omongan yang gak enak, misalkan mandul atau apa, segala macam," kata Shandy. "Mungkin kalau aku tipe yang gak ambil pusing, tapi ada perempuan yang makin drop kena psikologisnya. Makin sedih banget, nah makanya apa yang kita ucapkan, jangan sampai menyakiti hati orang. Kalau ucapan udah menyakiti orang ya berarti jahat ya."

Sementara itu, kemunculan Shandy ini kontras dengan sosok David yang seolah menghilang begitu saja. Namun belakangan, David sempat muncul dan terciduk menemani Claire.

Walau fisiknya tak terlihat, suara David sempat terdengar kala menyemangati putrinya itu yang asyik ngedance. David dan Shandy juga diduga masih saling cinta hingga fans berdoa kalau isu cerai itu tidak benar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru