Kondangan No Makeup, 7 Potret Shenina Cinnamon Cantik Natural Pukau Netizen
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon tampil tanpa make up saat menghadiri pernikahan Ashilla Zee eks Blink. Kekasih Angga Aldi Yunanda ini sukses membuat netizen takjub dan kagum. Shenina Cinnamon begitu cantik effortless.

WowKeren - Penampilan Shenina Cinnamon saat menghadiri pernikahan Ashilla Zee eks Blink sukses menyita atensi netizen. Shenina tampil tanpa riasan seolah menunjukkan kecantikannya yang effortless. Potret tersebut diunggah oleh Tissa Biani yang juga hadir di kondangan. Dinda Hauw dan Febby Rastanty juga turut berfoto.

Menilik dari unggahan Instagram, ini bukan kali pertama Shinena menunjukkan wajah tanpa riasan. Ia selalu percaya diri dengan pesonananya sendiri. Yuk simak deretan potret Shinena cantik natural yang memukau.

(wk/rosi)

1. Momen natural no make up saat kondangan


Momen natural <i>no make up</i> saat kondangan
Instagram/tissabiani

Ini nih potret yang sempat bikin netizen geger sekaligus kagum akan sosok Shenina yang berani tampil no makeup. Shenina mengenakan dress floral ala Korea dengan handbag serta heels. Tampak Dinda Hauw, Febby Rastanty serta Tissa Biani bersama Shenina dalam foto di atas.

2. pancarkan pesona wanita indonesia abis


pancarkan pesona wanita indonesia abis
Instagram/shenacinnamon

Pesona cantiknya wanita Indonesia tercermin dalam potretnya yang satu ini. Artis yang sempat menghebohkan publik dengan unggahannya bersama Song Joong Ki dan Han So Hee ini tampil dalam balutan dress cokelat rajut serta outer hitam senada. Shenina lantas semakin memukau dengan anting berbentuk bunga yang menghiasi telinganya.

3. Bersahaja saat kenakan kebaya


Bersahaja saat kenakan kebaya
Instagram/shenacinnamon

Shenina kian bersahaja bak ningrat saat tampil mengenakan kebaya. Kekasih Angga Aldi Yunanda itu duduk anggun dibalut kebaya putih serta rok hitam dan selendang yang melingkar di pinggang. Shenina lantas tersenyum lembut nan anggun ke arah kamera.

4. foto konsep badass untuk film


foto konsep <i>badass</i> untuk film
Instagram/shenacinnamon

Shenina tampil memukau untuk foto konsep film terbaru bertajuk "Penyalin Cahaya". Aktris kelahiran tahun 1999 ini menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Suksesnya "Penyalin Cahaya" mengantar nama Shenina pada nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Festival Film Indonesia 2021. Ia menjadi aktris pendatang baru yang langsung mencuri perhatian pemirsa.

5. disebut mirip maudy ayunda


disebut mirip maudy ayunda
Instagram/shenacinnamon

Shenina mengunggah potret bare face close up menunjukkan pesona cantik effortlessnya. Beragam komentar dari netizen menyambangi postingah Shenina. Banyak yang terpukau akan kecantikan aktris berusia 22 tahun itu, namun tak sedikit pula yang salfok karena visualnya mirip dengan Maudy Ayunda. Kalau menurut kalian gimana?

6. Cantik kenakan kacamata


Cantik kenakan kacamata
Instagram/shenacinnamon

Selain OOTD-nya yang stylish abis, Shinena juga kerap memukau netizen dengan potretnya yang menggemaskan kala mengenakan kacamata. Seperti pada momen kali ini, ia memamerkan kacamata barunya kepada netizen. Menilik caption, Shenina tampaknya sangat menyukai kacamata tersebut.

7. Miliki senyum manis


Miliki senyum manis
Instagram/shenacinnamon

Artis yang beradu akting dengan Prisia Nasution di film "Hanya Manusia" ini memiliki senyum manis yang membuat hati meleleh. Pada potret kali ini, Shinena tampaknya tengah berbahagia sehingga menampilkan senyum begitu manis. Tak heran jika Angga Aldi Yunanda jatuh hati. Shenina memang memiliki sejuta pesona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel