Jarang Disorot, Foto Ibunda Nikita Mirzani Cantik Berhijab Bak Bule Belanda Sukses Bikin Takjub
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sosok mendiang ibunda Nikita Mirzani, Julaelah, sempat viral di sosial media. Kini telah tiada, terkuak foto cantik ibunda Nikita ketika memakai kebaya hingga saat mengenakan hijab.

WowKeren - Nikita Mirzani tengah jadi sorotan soal isu menista agama diduga terkait candaan soal bacaan salat. Lewat halaman Instagram, Nikita melontarkan sindiran pedas pada pihak-pihak yang terkesan menyudutkan dirinya.

"Ada yang tau ga host cewe yang baju ijo ini instagrma nya apa, dan alamat nya dimana. Sama nomor tlp Sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya," sindir Niki. "Dan maksa nyuruh sih edy (Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI)) sama ustd utk lapor ke polisi 😂Lalu ustad das’ad Rumah nya dimana dan nomor tlp nya jg krn saya mau Laporin ke polisi."

Niki juga menuntut adanya permintaan maaf. Ia tak tinggal diam karena terus dipojokkan meski sudah menyangkal soal rumor menista bacaan salat dan agama itu.

Bersamaan ramainya pemberitaan, sosok di masa lalu Niki pun terkuak. Rupanya, viral foto ibunda Niki, Julaelah, yang jarang disorot publik.


Saat ini, ibunda Niki tersebut telah tutup usia akibat sakit kanker rahim. Meski begitu, sosoknya yang cantik nan anggun sukses memicu reaksi kagum. Yang menarik, terkuak kalau Julaelah adalah wanita keturunan Belanda. Dalam sebuah foto, tampak sosok Julaelah yang terlihat mempesona dengan rambut disanggul. Ia juga tampak cantik saleha ketika memakai hijab dan busana muslim.

Instagram

Foto Ibunda Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Niki sempat cerita soal sosok Julaelah itu. Ia rupanya menjadikan foto sang ibu sebagai wallpaper ponselnya.

"Nggak pernah ganti udah dari berapa tahun ini," kata Nikita. "Cuma ini foto yang tersisa karena dulu rumah Niki pernah kebanjiran sampai ke atas. Sekitar 2014. Tiba-tiba banjir. Dia blasteran Belanda."

Meski sering membuat huru-hara, Nikita sebenarnya sosok yang menghormati orangtua. Ia menyadari belum bisa sepenuhnya menyenangkan orangtua mengingat ibu maupun sang ayah telah tiada.

"Penyesalan terbesar dalam hidup Niki adalah kenapa Tuhan terlalu cepat mengambil kedua orangtua Niki, tanpa mereka merasakan apa yang Niki rasakan," ujar ibu tiga anak ini. "Niki pengen aja apa yang Niki punya bisa kasih ke mama papa Niki. Tapi Tuhan punya rencana beda."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts