Song Hye Kyo Tanya Kepastian Hubungan di 'Now, We Are Breaking Up', Jang Ki Yong Pilih Ngeles
Naver
TV

'Now, We Are Breaking Up' dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan 'One the Woman'. Drama ini akan tayang kisaran 12 November mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi jelang penayangan perdana. Yang terbaru, tim produksi drama SBS ini merilis video promosi singkat milik pasangan utama Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Video itu memperlihatkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo yang awalnya memperkenalkan diri. "Ki Yong-ssi, belakangan ini apa yang sedang kau kerjakan," tanya Song Hye Kyo. "Aku sedang sibuk syuting drama dan ketika video ini sudah tayang, aku sedang melaksanakan wajib militer," jawab Jang Ki Yong.

Secara tidak terduga, Song Hye Kyo akhirnya mempertanyakan kepastian hubungan mereka di "Now, We Are Breaking Up". "Jadi apakah artinya kita putus?" tanya Song Hye Kyo. Namun untuk pertanyaan ini, Jang Ki Yong memilih ngeles dengan lanjut mempromosikan drama.

"Tapi kita bisa bertemu di dalam drama saat tayang nanti bukan? Tayang di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 KST," ungkap Jang Ki Yong. "Tertulis sebagai 'perpisahan', tapi tersebut sebagai 'cinta'. Rasa manis, sedih, kecut dan pahitnya sebuah perpisahan," tambah Song Hye Kyo.


"Now, We Are Breaking Up" bakal menyoroti banyak rasa cinta dan putus yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Ha Young Eun digambarkan sebagai sosok yang cantik dan trendi. Dia profesional dalam hal pekerjaan dan cinta. Melalui karakternya, Song Hye Kyo akan memerankan seorang wanita karier yang sukses dan percintaan realistis dari wanita berusia 30-an.

Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan. Saat bersinggungan dengan cinta, ia kadang-kadang tidak terganggu, hati-hati pada orang lain, dan terkadang juga bersemangat.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dijadwalkan mengisi slot Jumat - Sabtu malam SBS menggantikan "One the Woman". Drama ini akan tayang kisaran 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait