SM Diyakini Akan Gelar Pesta Halloween Bertema 'Squid Game', Netizen Justru Khawatir Soal Ini
Selebriti

Apa yang SM Entertainment lakukan untuk membuat fans khawatir mereka tidak akan bisa melihat SNSD, EXO, Red Velvet, aespa, NCT, dan artis serta staf agensi tersebut di masa depan?

WowKeren - Halloween adalah momen spesial bagi para penggemar Kpop, khususnya para penggemar artis di bawah naungan SM Entertainment dengan adanya Pesta Halloween SM. Namun kali ini, netizen mengkhawatikan keselamatan para idol yang akan datang ke event tersebut jika betul akan digelar.

Setiap tahun, SM menyelenggarakan pesta Halloween skala besar, di mana semua idol dari agensi tersebut mengenakan kostum paling ikonik dan luar biasa dan berkumpul untuk merayakan liburan ini bersama. Tahun ini, SM diyakini juga tengah menyiapkan pesta Halloween.

Setelah dua tahun, pesta Halloween SM secara resmi kembali untuk tahun 2021. Tahun ini, pesta akan diadakan di KWANGYA – dimensi alternatif dari SM Culture Universe yang tidak lagi asing bagi penggemar. SM juga mengikuti tren dan memasukkan tantangan viral dari serial survival terpanas Korea, "Squid Game" di pesta yang akan datang. Tak perlu dikatakan, Squid Game sangat cocok dengan tema seram Halloween.

Sepertinya para artis harus memainkan tantangan dalgona yang "mematikan" di "Squid Game". Khususnya, tingkat kesulitan dibawa ke tingkat lain karena alih-alih segitiga, bintang, atau payung, pemain kami harus memisahkan logo rumit SM dari tepi permen. Oleh karena itu, penggemar sangat khawatir bahwa sebagian besar artis akan gagal untuk "bertahan hidup".


SM Diyakini Akan Gelar Pesta Halloween Bertema \'Squid Game\', Netizen Justru Khawatir Soal Ini

Source Foto: Instagram

Artis SM tampaknya bersemangat untuk pesta Halloween tahun ini karena mereka membagikan foto kotak permen logam di Instagram mereka.Hyoyeon Girls' Generation memposting foto dalgona dengan logo SM Entertainment di Instagram Story dan menulis, "Aku sudah diundang."

Tae Yeon memposting video dirinya membuka wadah dalgona dengan iringan lagu tema "Squid Game" sementara Seulgi Red Velvet memposting hal yang sama dan menulis, "Siapa yang berpikir bisa melakukan ini? Karena, aku, untuk sekali ini, tidak percaya diri."

Lucunya, para netizen menanggapinya dengan bercanda seolah para artis SM akan memainkan game hidup dan mati. "Aku khawatir sebagian besar artis SM akan menghilang setelah pesta..." komentar netizen. "Pemain Hyoyeon memecahkan permen dan memakan semuanya," kata netizen lainnya. "Siapa yang bisa memisahkan logo itu?" ujar yang lain.

"NCT tidak akan berhasil," kata netizen. "Apakah mereka bercanda dengan logo SM?" ujar yang lain. "Aku senang biasku meninggalkan SM," komentar netizen. "Untung biasku sedang wajib militer," imbuh netizen. "Satu-satunya cara untuk diselamatkan adalah 'Naevis calling,'" ujar lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts