Hampir Dibintangi Sylvester Stallone, Peran Villain Utama DC 'Batgirl' Jatuh ke Brendan Fraser
Instagram/brendan__fraser
Film

Sylvester Stallone rupanya sempat ditawari peran itu, namun tampaknya tidak berhasil. Stallone sendiri sudah tidak asing lagi dengan dunia superhero blockbuster.

WowKeren - Setelah bertahun-tahun dinanti, kabar mengenai perkembangan produksi film "Batgirl" DC mulai muncul. Kekinian, muncul pengumuman casting dan bahkan sebuah konsep seni yang diluncurkan dalam beberapa minggu terakhir.

Pada Senin (25/10), film HBO Max yang akan datang mendapatkan pembaruan yang paling tidak terduga, dengan konfirmasi bahwa Brendan Fraser akan berperan sebagai penjahat utama film tersebut. Laporan selanjutnya tampaknya menunjukkan bahwa Fraser akan memerankan Firefly, musuh Batman yang populer dengan kecenderungan pyromania.

Firefly adalah karakter yang diharapkan oleh penggemar untuk diwujudkan dalam film aksi tersebut. Menurut tweet baru Borys Kit dari The Hollywood Reporter, peran tersebut hampir jatuh ke aktor terkenal lainnya.


Seperti yang dicuitkan Kit pada hari Senin, Sylvester Stallone rupanya sempat ditawari peran itu, namun tampaknya tidak berhasil. Stallone sendiri sudah tidak asing lagi dengan dunia superhero blockbuster.

Ia terakhir kali menyuarakan King Shark di film DC "The Suicide Squad", dan juga memerankan Starhawk di "Guardians of the Galaxy Vol. 2". Meskipun demikian, gagasan Stallone hampir melangkah ke peran seperti Firefly dinilai akan mengejutkan beberapa penggemar DC, meskipun mayoritas sangat senang dengan casting Fraser.

Fraser akan bergabung dengan Leslie Grace sebagai Barbara Gordon/Batgirl, dengan J.K. Simmons diharapkan untuk kembali sebagai Komisaris James Gordon, dan Jacob Scipio berperan dalam peran yang saat ini tidak diketahui. Proyek ini akan dipimpin oleh sutradara "Ms. Marvel" dan "Bad Boys For Life" Adil El Arbi dan Bilall Fallah, dengan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson.

"Saya belum pernah bertarung dalam hidup saya," kata Grace dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard tentang persiapannya untuk film tersebut. "Jadi kami bekerja sangat keras setiap hari untuk membuat tubuh saya terbiasa dengan semua gerakan!"

(wk/zodi)

You can share this post!