Hilaria Istri Alec Baldwin Buka Suara Usai Sang Suami Tak Sengaja Tembak Kru 'Rust' Hingga Tewas
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Hilaria Istri Alec Baldwin akhirnya buka suara usai sang suami tak sengaja tembak kru film 'Rust' hingga meninggal dunia. Hilaria beri ucapan menyentuh untuk keluarga Halyna Hutchins.

WowKeren - Aktor Amerika Alec Baldwin belakangan menjadi perdebatan hebat publik. Bagaimana tidak, Alec mendadak dikabarkan tak sengaja menembak dua kru film "Rust" yang tengah dibintanginya saat proses syuting.

Dilaporkan bahwa syuting film "Rust" memakai properti senjata api sungguhan. Kesalahan teknis pun tak dapat dihindarkan dan akhirnya terjadi lah insiden nahas tersebut.

Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film "Rust" sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Terkait kejadian nahas tersebut, sosok Hilaria yang dikenal sebagai istri Alec Baldwin pun akhirnya buka suara. Melalui laman Instagram pribadinya, Hilaria menulis sederet ucapan berbelasungkawa untuk keluarga Halyna.

"Hatiku bersama Halyna. Suaminya. Anaknya. Keluarga dan orang-orang terkasih mereka. Dan Alec-ku," tulis Hilaria melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (25/10).


Hilaria mengaku sedih dan patah hati atas kejadian nahas yang yang menyebabkan satu nyawa melayang di tangan sang suami. Ia berharap semua pihak yang kehilangan akibat kejadian itu segera pulih dan kembali mendapatkan kekuatan untuk terus maju ke depan.

"Tidak ada kata-kata karena tidak mungkin untuk mengungkapkan keterkejutan dan sakit hati dari kecelakaan tragis seperti itu," lanjut Hilaria dalam pesannya. "Patah hati. Kehilangan. Mendukung. Mengirim cinta untuk semua. Memelukmu semua di hatiku.

Buntut dari kejadian itu, film "Rust" diprediksi tak akan melanjutkan produksi untuk waktu yang sangat lama bahkan selamanya. Jika memang film itu dilanjut, tentunya "Rust" akan didedikasikan untuk rekannya, Halyna, yang terbunuh.

Sementara itu, hakim yang menangani kasus tersebut mengatakan jika Alec kemungkinan tak akan ditahan meski telah membuat nyawa orang melayang. Pasalnya, Alec disebut kooperatif dengan pemeriksaan polisi.

Ditambah, tak ada tuntutan atau gugatan yang diajukan keluarga korban kepada Alec. Sehingga, Alec sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru