Nagita Slavina Menghitung Hari Jelang Kelahiran Anak Kedua, Penampilan ‘Warna-Warni’ Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bagikan foto kece kode kelahiran anak keduanya tinggal menghitung hari saja, fans justru lebih asyik menyoroti penampilan ‘warna-warni’ dari istri Raffi Ahmad ini.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentunya tak sabar lagi menyambut kehadiran anak kedua yang akan meramaikan rumah mereka dengan suara tangisan dan tawa bayi lagi. Seperti diketahui bahwa Gigi sudah hamil besar dan tak lama lagi akan menghadapi proses persalinan.

Kali ini Gigi bahkan juga memberikan kode atau isyarat jika momen persalinan tersebut sudah semakin di depan mata. Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Gigi terlihat asyik berpose seorang diri dibalut sebuah baju dari salah satu brand ternama. Sementara itu istri Raffi juga memilih tampil dengan make up minimalis dengan rambut panjangnya yang dikuncir sederhana.

Bersamaan dengan unggahan itu Gigi mengumumkan soal momen kelahiran anak keduanya yang tak lama lagi. “Counting the days (menghitung hari),” tulis Nagita Slavina singkat seraya menambahkan emotikon ibu hamil dan juga emotikon soon atau segera.


Beragam reaksi netizen sontak dengan cepat berdatangan di kolom komentar. Doa untuk kesehatan Nagita Slavina dan bayi dalam kandungannya serta kelancaran hingga proses persalinan berhamburan dengan cepat.

Sementara itu tak sedikit yang justru menyoroti penampilan ibu Rafathar Malik Ahmad ini. Beberapa netter nampak memuji aura kecantikan Gigi yang disebut selalu pantas mengenakan model baju apapun termasuk “warna-warni” seperti yang dikenakannya kali ini. Di sisi lain ada juga yang memuji penampilan kece Gigi yang selalu dibalut baju branded berharga fantastis.

Yang pake Gucci warna warni kombinasi monogram yang gak keliatan norak dan selalu terlihat pantes dan enak diliat ya cuma mama Gigi,” sebut akun @agera****. “Iya ya coba kita yg pakai asli norak bet,” sahut akun @et.yo *****.

Ini mah Gucci geng tenan . Bukan kyk yg onoh tas kw yg ngaku Gucci geng,” celetuk akun @arum******. “Duh bentar lagi bakal deg degan liat harga jaket mbk gigi sehat selalu bumil,” seloroh akun @devi******. “Sehat selalu bumil,ngiler bgt pgn bjunya,” sambung akun @hyekyo****.

Sementara itu pada kesempatan yang berbeda, Raffi Ahmad akhirnya juga mengungkapkan perkiraan momen persalinan Nagita Slavina yang disebutnya pada akhir November mendatang. “Akhir November," kata Raffi Ahmad dalam Podcast Pak Gun milik Ivan Gunawan di YouTube, Selasa (26/10).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru