7 Pesona Huening Bahiyyih, Finalis 'Girls Planet 999' Yang Tuai Pro Kontra Jelang Debut Kep1er
Instagram/girlsplanet999
Selebriti

Huening Bahiyyih menuai kontroversi begitu dinyatakan bakal debut dalam Kep1er karena dianggap curang. Di balik pro dan kontra itu, Bahiyyih juga memiliki pesona yang terbantahkan. Yuk, intip deretan pesonanya.

WowKeren - Huening Bahiyyih berhasil masuk Top 9 di malam final "Girls Planet 999" dengan menempati posisi kedua. Berhasil meraih peringkat tinggi, Bahiyyih malah mendapatkan komentar jahat.

Bahiyyih dianggap terlalu menggunakan nama kakaknya, Huening Kai TXT untuk mendapatkan suara di malam final. Beberapa penggemar Kep1er beranggapan bahwa fans Bahiyyih melakukan voting ilegal dan sehingga cewek cantik itu masuk line up debut.

Meskipun demikian, banyak penggemar Kep1er yang tetap mendukung dan membela Bahiyyih. Bahiyyih sendiri memiliki pesona lain, sehingga dia layak untuk menduduki posisi kedua. Pesona seperti apa yang membuat Bahiyyih berhasil mencuri hati penggemar lainnya?

(wk/raud)

1. Memiliki Tubuh Semampai


Memiliki Tubuh Semampai
Twitter/PlayM_Official

Di usia yang baru 18 tahun, Bahiyyih memiliki kaki yang jenjang dengan tinggi badan 166 cm. Bahiyyih juga memiliki badan langsing, sehingga dia terlihat semampai di usianya yang masih belasan tahun.

2. Visual yang Charming


Visual yang <i>Charming</i>
Instagram/PlayM_Official

Bungsu dari tiga bersaudara ini lahir dari ayah berdarah Jerman yang besar di Brasil dan ibu asli Korea Selatan. Tidak mengherankan jika Bahiyyih memiliki visual yang memikat hati. Bahiyyih menyebutkan bahwa charming point-nya terletak pada hidung mancung.

3. Penutur Trilingual


Penutur Trilingual
Instagram/PlayM_Official

Semasa kecil, Bahiyyih pernah tinggal di Tiongkok karena urusan pekerjaan sang ayah, maka tidak mengherankan jika gadis yang suka berbelanja ini mahir berbahasa Mandarin. Bahiyyih juga fasih bahasa Inggris dan Korea, sehingga dia menguasai tiga bahasa sekaligus.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/_girlsplanet999

Penggemar Ariana Grande ini juga fotogenik. Bahiyyih bisa menentukan sudut dalam mengambil foto selca yang benar dan berekspresi dengan baik, sehingga menghasilkan potret diri yang luar biasa.

5. Maknae yang Menggemaskan


<i>Maknae</i> yang Menggemaskan
Instagram/_girlsplanet999

Segera debut di Kep1er, Bahiyyih termasuk jajaran maknae line bersama Seo Young Eun, Ezaki Hikaru, dan Kang Ye Seo. Sebagai golongan anggota muda, Bahiyyih juga sering menunjukan sisi menggemaskan dirinya.

6. Pekerja Keras


Pekerja Keras
Instagram/_girlsplanet999

Bahiyyih merupakan sosok yang tidak gampang menyerah. Setelah gagal dalam audisi YG Entertainment, Bahiyyih memutuskan untuk mengikuti "Girls Planet 999" untuk mengejar mimpinya sebagai idol K-Pop. Usaha keras tidak mengkhianati hasil, Bahiyyih akhirnya akan debut di Kep1er.

7. Jago Nge-dance


Jago Nge-<i>dance</i>
Instagram/_girlsplanet999

Gadis yang suka berbelanja tersebut jago menari dan menjadikan itu skill utamanya untuk menjadi idol. Dalam salah satu babak penyisihan di "Girls Planet 999", Bahiyyih memilih sub unit dance dan mendapatkan bagian menari yang membekas di hati penonton.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait