Sedang Traveling Sendirian, Cita Citata Sukses Bikin Fans Penasaran dengan Kejutan Tak Terduga
Instagram/cita_citata
Selebriti

Di tengah aktivitasnya traveling seorang diri, Cita Citata berhasil mengejutkan fans dengan sebuah unggahan di Instagram. Tak sampai di sana saja, kejutan yang dipersiapkan juga mengundang rasa penasaran fans.

WowKeren - Sedang bepergian seorang diri, Cita Citata rupanya mempersiapkan kejutan untu para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, pelantun "Goyang Dumang" tersebut sempat bercerita tentang senangnya bisa traveling sendirian ke New York.

Namun selama berada di New York, Cita Citata tak hanya bersenang-senang melainkan sedang mewujudkan proyek terbarunya. Penyanyi kelahiran 1994 itu tengah bersiap-siap meluncurkan sebuah single terbaru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita Citata mengunggah sebuah teaser berupa kegiatan dirinya sedang melakukan syuting. Dalam video tanpa suara tersebut, ia duduk di sebuah kursi dengan latar belakang pemandangan Brooklyn, New York. Dari tempatnya, terlihat aliran sungai dan gedung-gedung tinggi di seberang lengkap dengan jembatan besar.

Selain itu, Cita Citata juga mengumumkan lagu terbarunya akan segera rilis. "Little teaser New Single coming up soon !! 🔥🔥🔥," tulisnya pada postingan Selasa (26/10).


Postingan Cita Citata sukses menuai reaksi positif dari warganet. Selain bersorak memberikan dukungan untuk lagu terbaru sang biduan, sebagian warganet juga mengirimkan doa agar segala urusannya lancar. Ada pula warganet yang semakin penasaran karena video tersebut tidak dilengkapi suara sehingga sulit untuk menduga-duga.

"Bismillahirohmanirohim di lancarkeun nya neng ❤️ @cita_citata," kata akun @firr****bndhd. "Ngga bole bgt ada suaranya nih😂😍," imbuh @otti****ndxjh.

"Semoga aransemen musik nya pun ikut perkembangan jaman dan diperbarui gak dimiripin ama yg pernah viral spy bisa diterima," ujar @pan****ncdcn.

Sementara itu, Cita Citata sudah bepergian sejak 19 Oktober lalu. Berangkat seorang diri tanpa ditemani siapapun, ia mengaku lebih suka sendirian bukan semata karena statusnya sebagai jomblo. Bahkan ia juga menikmati fasilitas mewah dari akomodasi yang digunakan.

Saat ini, Cita Citata sedang bersiap merilis sebuah lagu untuk mengobati kerinduan fans. Sebelumnya, ia juga sempat menyatakan akan mencoba jalur pop. Namun untuk proyek terbarunya belum diketahui apakah ia akan tetap bernyanyi dangdut atau berada di aliran pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru