Kim Seon Ho Pernah Nangis di '2 Days & 1 Night' Diduga Karena Mantan Selingkuh
Naver
TV

Banyak fans yang meyakini bahwa dalam cuplikan '2 Days & 1 Night' itu, Kim Seon Ho sedang sedih mengetahui sang pacar berselingkuh sesuai laporan yang ditulis Dispatch.

WowKeren - Dispatch sukses membuat publik geger usai membongkar kisah sebenarnya dari percintaan Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya pada Selasa (26/10). Media itu membagikan detail bulan pertemuan keduanya hingga alasan mereka memutuskan hubungan.

Begitu laporan ini dirilis, fans memposting lagi momen dalam program "2 Days & 1 Night" ketika Kim Seon Ho digoda sedang menangis. Saat itu Ravi cs menggoda sang aktor seolah ia sedang patah hati karena seorang wanita.

"Seon Ho menangis," ujar seorang member. "Airmataku sudah mengalir. Ada apa denganku hari ini. Ini membuatku gila. Aku butuh beberapa tisu," ungkap Kim Seon Ho. Bintang drama "Start Up" itu mulai berjalan ke luar kamera untuk mengambil tisu.

"Dia pasti sedang mengalami waktu yang berat. Kita semua tahu alasan mengapa dia menangis. Kita hanya tidak bisa memberitahu kalian," tutur Moon Se Yoon. "Apa yang kalian bicarakan?" tanya Kim Seon Ho begitu kembali.


"Apa kita bisa memberitahu pemirsa? Ayo berikan dia pelukan," ujar DinDin dan meminta member "2 Days & 1 Night" untuk memberikan Kim Seon Ho pelukan semangat. "Meskipun mengalami waktu yang berat, dia di sini bersama kita bekerja keras," tambah DinDin. Kim Seon Ho akhirnya menyerah dan mengikuti "permainan" member "2 Days & 1 Night".

"Orang itu pasti akan sangat menyesalinya. Tidak apa-apa. Ada banyak orang yang lebih baik," ucap DinDin. Kim Seon Ho akhirnya ada kesalahpahaman. Namun member "2 Days & 1 Night" terus menggodanya. "Biarkan dia pergi. Dia akan menyesalinya," pungkas DinDin.

Banyak fans yang meyakini bahwa memang saat itu Kim Seon Ho sedang sedih mengetahui sang pacar berselingkuh sesuai laporan yang ditulis Dispatch. Media itu juga menyebutkan jika Kim Seon Ho sempat memaafkan perbuatan perempuan itu sebelum kembali dibohongi.

"Sekarang itu semua masuk akal," tulis seorang fans. "Aku menonton ulang ini ketika masalah ini dibongkar. Ini diambil pada 23 Februari dan ditayangkan pada 1 Maret. Orang-orang sudah tahu," sambung yang lain. "Aku terus mengulangi episode ini sampai saya menyadari alasan di balik air mata itusssss," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru