3 Pertanyaan Mutia Ayu 'Dijawab' Almarhum Glenn Fredly Melalui Mimpi
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu mengajukan pertanyaan kepada Tuhan yang dijawab Glenn Fredly melalui mimpi. Mutia rupanya tidak mau Glenn ditemani bidadari surga serta mempertanyakan kerinduan sang suami kepada anak mereka.

WowKeren - Mutia Ayu mengaku sering didatangi Glenn Fredly di mimpi. Awalnya Glenn tidak berbicara di mimpi Mutia. Namun lama-kelamaan, Glenn mulai berbicara untuk menjawab pertanyaan Mutia lewat mimpi.

"Sebelum-sebelumnya Glenn itu dateng ke aku cuman senyum, atau ngelus rambut, atau meluk," cerita Mutia di konten "Daniel Tetangga Kamu" yang tayang pada Senin (25/10). "Nah pada saat itu, Glenn bener-bener berbicara yang selama ini aku pertanyakan sama Tuhan."

Pertanyaan tersebut juga berasal dari mimpi Mutia. Setelah Glenn meninggal, Mutia mengaku melihat sang suami bersama wanita-wanita cantik yang diduga bidadari surga.

"Jadi sebelum itu aku mimpi Glenn duduk di sini. Ada perempuan nih tiga datang ke aku. Cantik banget, tinggi banget, putih banget, rambutnya warna hitam," ujar Mutia. "Kayak minta restu sama aku. Intinya dia bener-bener sujud si cewek-cewek ini. Glenn hanya senyum aja."


"Aku bilang 'Gila lo di sana udah main cewek, tetep aja perasaan'. Itu aku sakit hati banget," sambungnya. "Bangun tidur itu nggak bisa apa tenang. Dia cuman senyum aja 'Wah sekaligus tiga nih'."

Mutia Ayu kemudian mengajukan tiga pertanyaan yang salah satunya berhubungan dengan anak. Mutia juga meminta agar Glenn tidak bersama wanita lain di surga.

"Pertama, Glenn jangan sama siapa-siapa dulu dong Tuhan di sana. Jangan kasih bidadari kamu istilahnya. Jangan, please tunggu aku. Yang kedua, lo kangen nggak sih ama Gewa? Kenapa lo ninggalin Gewa gitu aja?" tutur Mutia. "Yang ketiga, Tuhan apakah aku akan dipertemukan lagi sama Glenn di sana?"

"Yang pertama dia ngejawab 'Enggak kok bebeh, aku sendirian di sini'. Yang kedua di mimpi itu dia nanya 'Mana Gewa? Aku kangen sama Gewa'," tandasnya. "Yang ketiga ini yang masih tanda tanya. Dia jawab senyum aja. Artinya di situ aku berpikir, ini level loe belum kayak Glenn jadi loe harus lebih baik lagi supaya lo bisa bertemu sama Glenn di sana."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts