Huening Bahiyyih Kep1er Adik Huening Kai TXT Tahu Soal Hujatan Fans dan Netizen, Begini Reaksinya
Selebriti

Sementara banyak yang mungkin menganggap idol tidak pernah menemukan komentar kebencian yang dikatakan tentang mereka secara online, itu jelas tidak terjadi pada Bahiyyih.

WowKeren - Kurang dari seminggu yang lalu, acara survival Mnet "Girls Planet 999" berakhir, dan lineup untuk Kep1er akhirnya diputuskan yang berujung pada komentar-komentar kebencian yang ditujukan kepada Huening Bahiyyih, adik Huening Kai TXT. Bahkan Bahiyyih sendiri sudah tahu soal reaksi negatif banyak orang atas terpilihnya dirinya sebagai member Kep1er.

Sementara banyak yang mungkin menganggap idol tidak pernah menemukan komentar kebencian yang dikatakan tentang mereka secara online, itu jelas tidak terjadi pada Bahiyyih. Faktanya, pamannya baru-baru ini mengungkapkan sebaliknya. Vincent Huening (yang secara terbuka sangat mendukung Bahiyyih, Huening Kai, dan Lea online) konon menanggapi seorang penggemar dengan username @HIYYIHNAVVAB di Twitter menjelaskan situasinya.

Dalam DM yang dikatakan berasal dari akun Facebook resmi Vincent Huening (yang @HIYYIHNAVVAB diberi izin untuk dibagikan) paman Bahiyyih mengungkapkan, "Bahiyyih tahu tentang kontroversi dan hal negatif selama GP999," membenarkan bahwa member Kep1er itu sadar akan komentar kebencian di sekitarnya.

Syukurlah, meskipun usianya masih muda, tampaknya Bahiyyih dapat mengatasi hal-hal negatif dengan baik. Sang paman mengatakan kebencian itu tidak merusak kepercayaan dirinya, menambahkan, "Faktanya, dia menjadi lebih baik saat pertunjukan berlangsung." Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak berpikir "serangan saat ini" terhadap Bahiyyih akan berdampak nyata pada karirnya selama kontrak dua setengah tahun Kep1er.

Huening Bahiyyih Kep1er Adik Huening Kai TXT Tahu Soal Hujatan Fans dan Netizen, Begini Reaksinya

Source: Koreaboo


Dalam DM lain yang diduga kepada @HIYYIHNAVVAB, Vincent Huening berkata, "Aku tahu rasanya tidak enak untuk berpikir bahwa perasaan (Bahiyyih) atau saudara-saudaranya akan terluka, tapi mereka bertiga percaya diri dengan kemampuan dan bakat mereka."

Sebagai gantinya, dia mendesak para penggemar Bahiyyih (dikenal sebagai Hiyyihlights) untuk terus mengalirkan video fancam dan grup Bahiyyih dari "Girls Planet 999" dan fokus untuk mendukungnya ke depan. "Segera akan ada lebih banyak alasan untuk mencintai dan mengagumi Bahiyyih," kata Vincent Huening.

"Untuk final Top 9 GP999 bisa sampai pada titik sekarang ini, para penggemar 90 gadis lainnya harus mengalami kekecewaan dan frustrasi," katanya, menjelaskan bahwa karena "latar belakang kakakya yang terkenal," Bahiyyih adalah "sasaran empuk" bagi mereka untuk melampiaskan frustrasi ini.

Paman Bahiyyih menambahkan bahwa orang-orang ini "mungkin tidak akan pernah menjadi penggemar (Kep1er) terlepas dari apakah Bahiyyih ada dalam grup tersebut." Karena itu, ia mengatakan Hiyyihlight tidak perlu repot-repot mencoba untuk memenangkan mereka, dan sebaliknya berharap kebencian akan hilang di masa depan.

Huening Bahiyyih dan sesama member Kep1er dikabarkan akan debut bersama sekitar bulan Desember tahun ini. Play M Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apa pun tentang apakah mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap pemberi komentar jahat, tetapi WAKEONE Entertainment (agensi yang mengelola Kep1er) telah meminta penggemar untuk mengirimkan kebencian atau fitnah yang mereka lihat kepada agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru